Banten/NasionalBerita

TB Imron Chotib Ronie : Gibran Center Segera Dideklarasikan di Banten

32
×

TB Imron Chotib Ronie : Gibran Center Segera Dideklarasikan di Banten

Sebarkan artikel ini
Foto : gibrancenter.id
Bagikan:

BANTEN | TD — Ketua Gibran Center Provinsi Banten TB Imron Chotib Ronie, SH mengatakan, pihaknya akan segera mendeklarasikan perkumpulan pendukung Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu diungkapkan TB Imron disela-sela rapat koordinasi persiapan deklarasi Gibran Center di Banten di Sekretariat Gibran Center Banten pada Sabtu, 8 Juni 2024.

“Kami sedang mempersiapkan deklarasi Gibran Center Banten yang Insyaallah akan kami laksanakan secepatnya,” ujarnya dikutip Minggu, 9 Juni 2024.

Dia menerangkan, Gibran Center adalah sebuah organisasi relawan yang ditujukan untuk bersinergi dengan Pemerintah dalam mengawal pembangunan.

Sehingga, lanjutnya dia, khususnya di Wilayah Provinsi Banten, Gibran Center ini diharapkan dapat turut andil dan memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat.

“Nantinya kami akan melakukan sinergitas dan kolaborasi dengan stakeholder yang ada khususnya Pemerintah Daerah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Ketua Gibran Center Provinsi Banten TB Imron Chotib Ronie, SH. (Foto : Dok. Pribadi untuk TangerangDaily)

Sementara Sekretaris Wilayah Gibran Center Banten Rois Maliki menyampaikan, saat ini DPW sedang berkonsentrasi melakukan penataan struktur organisasi.

“Alhamdulillah saat ini 8 DPD tingkat Kabupaten/Kota telah terbentuk, tinggal kita fokus pada penyusunan struktur di tingkat kecamatan atau (PAC) yang telah mencapai 80 persen”.

Rois juga menjelaskan, organisasi Gibran Center ini terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung selama memiliki komitment dan integritas yang baik.

“Kepengurusan Gibran Center ini terbuka bagi siapa saja, yang penting punya spirit dan komitmen yang sama sebagaimana tertuang dalam AD/ART,” pungkasnya.

Dikutip dari laman gibrancenter.id, Gibran Center adalah Gerakan Kerelawanan yang menjadi Kapal Besar Anak Muda Indonesia yang menjadi wadah komunikasi relawan Gibran seluruh Indonesia dalam memenangkan Prabowo-Gibran sebagi Presiden & Wakil Presiden RI 2024-2029.

Visi perkumpulan ini adalah Gerakan Kerelawanan yang menjadi Kapal Besar Anak Muda Indonesia dalam Memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Sementara Misi Gibran Center adalah :

1. Menjadi wadah komunikasi relawan Gibran seluruh Indonesia.

2. Membangun gerakan kampanye kreatif & positif relawan Gibran seluruh Indonesia.

3. Menggalang dukungan dan partisipasi masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden & Wakil Presiden RI 2024-2029.

4. Mendorong keterlibatan Anak Muda Indonesia dalam melahirkan ide dan gagasan inovatif menuju Indonesia Maju. (Red)

Bagikan: