BeritaKab. Tangerang

Buka Puasa Bersama JMSI, Sekda Maesyal : Terus Pererat Silaturahmi

85
×

Buka Puasa Bersama JMSI, Sekda Maesyal : Terus Pererat Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Acara Silaturahmi, Santunan dan Buka Puasa Bersama Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Tangerang, Senin, 8 April 2024. (Foto : Istimewa)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid berpesan kepada pengusaha media yang tergabung dalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Tangerang untuk terus memperat jalinan silaturahmi serta tenggang rasa kepada sesama, terlebih di momen bulan suci Ramadan.

Sekda Maesyal menyatakan hal itu saat menghadiri acara silaturahmi, santunan dan buka puasa bersama JMSI Kabupaten Tangerang di salah satu rumah makan di Tigaraksa, Senin, 28 April 2024.

“Ramadan ini menjadi momentum yang sangat baik untuk kita semakin mengeratkan jalinan silaturahmi serta tali asih di antara sesama,” ungkapnya.

Di penghujung Ramadan ini, Sekda Maesyal juga mengajak seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Tangerang untuk saling berbagi, terutama kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Karena dengan jalinan tali asih, kita semakin menguatkan ukhuwah Islamiyyah. Saya sangat terenyuh karena JMSI Kabupaten Tangerang bisa berbagi kepada anak-anak yatim di momen bulan suci ini,” katanya.

Selain itu, Sekda Maesyal juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang untuk menjaga situasi kondusif saat malam takbiran dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jangan jadikan momen malam takbiran dengan arak-arakan di jalanan, lebih baik takbiran di musala dan masjid terdekat dari rumah. Mari kita sambut Idul Fitri dengan hati yang gembira,” pesannya.

Sementara Ketua JMSI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin juga mengucapkan rasa syukurnya, karena didetik-detik akhir Ramadan, organisasi para pengusaha media siber tersebut dapat menyelenggarakan acara untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi kepada anak-anak yatim.

“Semoga tradisi baik ini bisa terus berkelanjutan untuk meraih berkah bagi kita semua,” kata Sangki.

Sangki juga menambahkan, peran Sekda Maesyal yang luar biasa dalam melayani masyarakat Kabupaten Tangerang, karena di tengah-tengah kesibukannya, terus aktif menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat, salah satunya JMSI Kabupaten Tangerang.

“Semoga Pak Sekda Maesyal senantiasa sehat dan terkabul segala hajat serta cita-citanya, amin.”

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua JMSI Provinsi Banten Wahyu Hariadi, Sekretaris JMSI Provinsi Banten Rizki Suhaedi, perwakilan JMSI Kota Tangerang dan mitra karib JMSI Kabupaten Tangerang lainnya.

Acara diisi juga dengan santunan kepada anak yatim, pembagian takjil kepada masyarakat dan ditutup dengan berbuka puasa bersama. (Red)

Bagikan: