hpn2024
BeritaKab. Tangerang

PHRI dan PWI Kabupaten Tangerang Buka Puasa Bersama, Santuni Puluhan Anak Yatim

41
×

PHRI dan PWI Kabupaten Tangerang Buka Puasa Bersama, Santuni Puluhan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Perhimpunan Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tangerang dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menggelar buka puasa bersama di Warunk Upnormal, Citra Raya, Cikupa, Senin, 1 April 2024. (Foto : Istimewa)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Perhimpunan Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tangerang dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menggelar buka puasa bersama di Warunk Upnormal, Citra Raya, Cikupa, Senin, 1 April 2024.

Pada acara tersebut, juga dilakukan santunan untuk 40 anak yatim di wilayah sekitar Kecamatan Cikupa.

Ketua PHRI Kabupaten Tangerang Klisman Yonada mengatakan, buka puasa dan santunan anak yatim-piatu menjadi agenda rutin tahunan pada saat momen Ramadan.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kita berbagi kasih serta mengharap berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Klisman juga mengatakan, Ramadan momentum yang spesial untuk membuktikan kepedulian sosial kepada sesama, serta merajut silaturahmi antar sesama.

“Tahun ini kami sangat bahagia karena bisa bersilaturahmi dengan teman-teman dari PWI Kabupaten Tangerang untuk bersama-sama menebar kebaikan,” imbuhnya.

Senada, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo juga menyatakan antusiasismenya menjalin kegiatan bersama PHRI Kabupaten Tangerang.

Mulyo berharap, kegiatan seperti ini terus dilaksanakan berkesinambungan antara dua lembaga tersebut.

“Kegiatan ini wujud sinergi yang strategis antara PHRI dengan PWI Kabupaten Tangerang. Kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang diselenggarakan pada mitra karib, salah satunya PHRI Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Ratih Rahmawati yang hadir pada acara tersebut juga mengapresiasi kolaborasi PHRI dan PWI Kabupaten Tangerang dalam penyelenggaraan kegiatan sosial tersebut.

“Tentunya kami sangat mendukung kolaborasi ini. Kegiatan ini sinergi yang baik antara dua lembaga yang akan saling memperkuat sektor pariwisata di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Ratih juga berharap, PHRI dan PWI Kabupaten Tangerang semakin meningkatkan sinergi untuk terus menebar kebaikan bagi sesama.

“PWI sebagai organisasi profesi wartawan sangat penting untuk menyampaikan informasi kepariwisataan di Kabupaten Tangerang. Kami berharap sinergi kedua lembaga ini terus ditingkatkan,” katanya.

Selain itu, hadir juga pada acara tersebut Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang K.H Nur Alam yang memberikan tausiyah jelang berbuka puasa bersama. (Red)

Bagikan: