hpn2024
BeritaKota Tangerang

Relawan Muda Mr Dim Berbagi Takjil di Kota Tangerang

35
×

Relawan Muda Mr Dim Berbagi Takjil di Kota Tangerang

Sebarkan artikel ini
Relawan Muda Mr Dim Banten berbagi takjil saat jelang berbuka puasa di Kota Tangerang, Rabu, 3 April 2024. (Foto : Istimewa)
Bagikan:

KOTA TANGERANG | TD — Relawan Muda Mr Dim Banten berbagi takjil saat jelang berbuka puasa di Kota Tangerang, Rabu, 3 April 2024.

Mereka berkeliling wilayah di Kota Tangerang dengan menggunakan kostum menyerupai Mr Bean yang diubah mirip Dimyati Natakusumah, bakal Calon Gubernur Banten.

Pembagian takjil gratis memiliki sasaran target para pengguna jalan yang melintas baik seperti pejalan kaki, maupun pengguna kendaraan bermotor.

“Hari ini kita berbagi takjil gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas. Baik untuk dibawa ke rumah, maupun bagi yang berbuka di jalan karena terjebak macet dan hujan,” ungkap Leo Purnama, penggagas kegiatan tersebut.

Selain itu, kata Leo, kegiatan pembagian takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian dari relawan muda bakal calon Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah. “Selain itu agar kita dapat saling berbagi dan dekat dengan masyarakat atau pengendara yang lewat di jalan pada Bulan Suci Ramadhan ini,” katanya.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang sedang berpuasa, usai seharian beraktivitas sehingga tidak menyempatkan diri berbuka di rumah dan berharap kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah kita,” pungkasnya. (Idris Ibrahim)

Bagikan: