BeritaEkbis

Gratis Tiket Masuk Event Maymorable Art Exhibition di Marketing Office BSD

91
×

Gratis Tiket Masuk Event Maymorable Art Exhibition di Marketing Office BSD

Sebarkan artikel ini
Sinar Mas Land bersama Meramu.id dan Vivere Group gelar Maymorable Art Exhibition bertajuk “Where Infinite Living Blossoms”, selama satu pekan mulai dari 18-26 Mei 2024 di Marketing Office BSD City. (Foto : Istimewa)
Bagikan:

TANGERANG | TD — Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terdepan di Tanah Air menggelar Maymorable Art Exhibition bertajuk Where Infinite Living Blossoms, selama satu pekan mulai dari tanggal 18-26 Mei 2024 di Marketing Office BSD City, Tangerang.

Kali ini, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Meramu.id dan Vivere Group, dua entitas yang memiliki reputasi baik dalam online marketplace untuk karya seni original dan produk one stop solution untuk kebutuhan home furnishing serta accessories selama lebih dari 20 tahun. Pameran karya seni tersebut diharapkan dapat menjadi ajang bagi para seniman dalam menampilkan karya-karya terbaik mereka, serta menjadi sarana bagi masyarakat untuk menikmati dan menghargai seni kontemporer Indonesia.

Dikurasi oleh Meramu.id, Maymorable Art Exhibition menampilkan enam seniman terdepan di Indonesia dengan perspektif dan pendekatan otentik. Anto Nugroho, seorang seniman otodidak, menciptakan karya abstrak yang dinamis dan merepresentasikan warna-warni kehidupan. Arief Witjaksana mengembangkan gaya ‘garis yang tak putus’ sebagai representasi dari setiap kemungkinan dalam hidup. Indo B. Satria fokus pada pengalaman estetika formal di kehidupan sehari-hari melalui visual yang mendalam. Sekarputi Sidhiawati menggunakan keramik untuk mewakili rumah dan menyoroti pemberdayaan perempuan. Priesca Sierra terinspirasi oleh emosi, alam, dan peristiwa, menciptakan karya abstrak dengan tekstur tebal. Zuraisa Saleha menggunakan self-portrait dalam mengangkat isu perempuan di masyarakat.

Keenam seniman ini mengeksplorasi identitas, pengalaman hidup, hingga isu sosial melalui gaya dan media yang beragam. Mereka akan menampilkan karya dalam bentuk lukisan dan keramik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan, Maymorable Art Exhibition merupakan wadah yang dibuat untuk menjelajahi titik temu antara seni, komunitas, dan kehidupan kota berkualitas. Melalui pameran dan instalasi yang dikurasi, kata dia, pameran seni ini menawarkan inspirasi bagi para pengunjung yang sedang mencari karya seni untuk huniannya.

“Terlebih karya-karya yang dihadirkan menawarkan perspektif unik dengan visual yang menarik. Semoga Maymorable Art Exhibition bisa menjadi ekspresi nyata dari upaya kami untuk semakin mendekatkan karya seni ke pasar dan tempat yang beragam. Selama acara ini, Sinar Mas Land pun juga memberikan penawaran khusus kepada para pengunjung untuk pembelian properti, berupa diskon khusus dan voucher furniture dari Vivere,” ujarnya dikutip Senin, 20 Mei 2024.

Ekosistem Meramu.id dirancang untuk membantu seniman memamerkan karya dan menjangkau audiens yang lebih luas. Platform Meramu.id memiliki misi untuk memperkaya ekosistem seni Indonesia dengan mendukung seniman melakukan kurasi dan pemetaan kegiatan seni untuk menginspirasi, mengedukasi dan menciptakan generasi baru kolektor seni di Indonesia.

“Kami percaya Meramu.id dapat menghubungkan pembeli dan seniman untuk menciptakan ekosistem yang saling menguntungkan. Platform kami akan memudahkan pembeli dan seniman untuk mencari dan menjual karya seni unik sesuai dengan selera dan kebutuhannya”, ungkap Adinda Fudia Hanamici, Co-Founder dan CEO Meramu.

Maymorable Art Exhibition juga akan diramaikan dengan serangkaian kegiatan menarik yang dapat dinikmati pengunjung. Mulai dari art and interior shop yang menawarkan berbagai barang unik dan artistik, interior design consultation yang memberikan kesempatan bagi pengunjung berkonsultasi langsung dengan desainer profesional, hingga workshop interaktif dan talk show yang inspiratif.

Maymorable Art Exhibition terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya masuk (free entry), dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. (Ril)

 

Bagikan: