BeritaTangerang Selatan

Gramedia Launching Gerai ke-128 di Pamulang Tangsel

66
×

Gramedia Launching Gerai ke-128 di Pamulang Tangsel

Sebarkan artikel ini
Pembukaan gerai Gramedia ke 128 di Jalan R Siliwangi Blok D2 No.5, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu, 10 Juli 2024. (Foto : Istimewa)
Bagikan:

KOTA TANGSEL | TD — Demi melanjutkan perjalanan literasi di Indonesia, PT Gramedia Asri Media membuka gerai yang ke 128 di Jalan R Siliwangi Blok D2 No.5, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu, 10 Juli 2024.

Toko baru ini akan menjadi destinasi utama bagi masyarakat Pamulang dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan buku, alat tulis, dan berbagai produk edukatif lainnya.

Regional Manager D Gramedia, Elisabeth D. Primasari, menjelaskan, pembukaan toko Gramedia Cabang Pamulang itu merupakan toko Gramedia yang ke-128 di tahun 2024.

Menurutnya, hal ini menjadi bagian dari komitmen Gramedia untuk terus memperluas jangkauan dan memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat terhadap produk-produk berkualitas.

“Pembukaan Gramedia Pamulang menandai langkah penting dalam misi kami untuk memperluas akses literasi dan edukasi di Indonesia,” ujar Elisabeth disela-sela acara pembukaan toko.

Sebagai toko ke-128 yang dibuka tahun tahun 2024, kata Elisabeth, Gramedia Pamulang hadir untuk mewujudkan komitmen Gramedia yang akan selalu tumbuh dan melayani masyarakat.

“Kami berharap Gramedia dapat selalu menjadi bagian dalam perjalanan intelektual setiap individu bagi seluruh masyarakat Indonesia.” katanya.

Sementara, Yoyok Kuncoro Sayogo selaku perwakilan PT Promexx, menuturkan, gerai Gramedia di Pamulang memiliki luas area sekitar 330 m².

Dengan luas tersebut, imbuh Yoyok, Gramedia Pamulang siap menyambut para pelanggannya dengan lebih dari ratusan judul buku. Adapun pembayaran yang dilakukan dengan menggunakan cash dan cashless.

“Bagi para pengunjung dapat berkunjung mulai dari jam 09.00 WIB hingga 21.00 WIB,” tuturnya.

“Melalui Gramedia Pamulang, kami berharap dapat menginspirasi dan memfasilitasi masyarakat untuk meningkatkan minat baca dan mengakses sumber-sumber pengetahuan yang berkualitas,” tambahnya.

Yoyok berharap dengan hadirnya Gramedia untuk masyarakat di sekitar Pamulang dapat memenuhi segala kebutuhan terutama buku serta memperluas akses dan jangkauan perjalanan literasi di seluruh Nusantara.

Pada hari pembukaan, Gramedia Pamulang menawarkan berbagai promo menarik, diskon spesial, merchandise dan masih banyak lagi bagi para pelanggan.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Pamulang dan sekitarnya untuk hadir dan merayakan pembukaan toko Gramedia Pamulang bersama kami. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik dan menikmati berbagai kegiatan seru yang telah kami siapkan,” pungkasnya.

Diketahui, PT Gramedia Asri Media atau Gramedia berdiri pada tahun 1970, Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kompas Gramedia (KG) yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Gramedia memiliki 7 lembaga penerbit yang menghadirkan sumber bacaan yang bermanfaat, juga layanan edukasi berbasis digital dan konvensional.

Hingga 2024, Gramedia telah membuka 126 stores yang tersebar di 65 Kabupaten/Kota di 34 Provinsi di seluruh Indonesia yang juga terintegrasi dengan layanan digitalnya seperti Gramedia.com, Gramedia Digital dan E-Perpus. Saat ini, Gramedia juga melakukan pengembangan usaha dengan mendirikan Globalitas Karya Utama (GLKU) yang bergerak di bidang impor dan distributor melalui penyediaan produk-produk yang market-oriented, kreatif, dan inovatif seperti stationery, produk multimedia, fancy, dan lainnya.

Gramedia juga menghadirkan private label seperti Estudee, Eversac dan Piknik. Pada bidang intellectual property, Gramedia menghadirkan Rekata, film unggulannya adalah Penyalin Cahaya dengan perolehan 12 Piala Citra.

Khusus Gramedia Pamulang menawarkan berbagai macam buku, mulai dari buku pelajaran, buku anak, novel, hingga buku referensi lainnya. Selain itu, tersedia pula alat tulis, mainan edukatif, dan produk-produk kreatif yang dapat menunjang kegiatan belajar dan hobi. (Idris Ibrahim/Ril/Red)

Bagikan: