BeritaFilmHiburan

The Hunt for Gollum, Seri Baru The Lord of the Rings dari Warner Bros

47
×

The Hunt for Gollum, Seri Baru The Lord of the Rings dari Warner Bros

Sebarkan artikel ini
Sosok Gollum dalam sebuah game animasi. (Foto: YouTube @IGN)
Bagikan:

FILM | TD – Para penggemar film fantasi tentu akan bersemangat mengetahui bahwa seri The Lord of the Rings akan mempunyai satu lagi film yang harus mereka masukkan dalam daftar tontonan, yakni The Hunt for Gollum.

The Hunt for Gollum akan dirilis pada tahun 2026. Peter Jackson, produser The Lord of the Rings masih akan mengerjakan sinema ini di bawah payung Warner Bros. Sedangkan Andy Serkis, yang menjadi pemeran Gollum sebelumnya, kini mempunyai peran baru yang tidak kalah penting, yakni menjadi sutradara disamping sekaligus aktornya.

Saat ini, The Hunt for Gollum sedang ada dalam tahap pengembangan skenario yang ditulis oleh Philippa Boynes dan Fran Walsh, dengan kerja sama Phoebe Gittins dan Arty Papageorgiou.

David Zaslav, CEO Warner Bros, mengatakan film yang diproduksi kali ini akan mengungkapkan kisah-kisah yang tersembunyi dan merupakan eksplorasi dari alur cerita besar yang diciptakan JRR Tolkien.

JRR Tolkien adalah penulis buku yang sesungguhnya ditujukan untuk anak-anak, The Lord of the Rings. Buku ini ditulis selama 1937 hingga 1949, dan diterbitkan pada tahun 1954-1955. Tolkien menggunakan mitos-mitos yang berasal dari zaman Inggris Kuno sebagai sumber inspirasinya. Karya tersebut menjadi legendaris dan difilmkan dalam bentuk trilogi pada tahun 2001-2003.

Para staf Warner Bros mengatakan bahwa film ini dibuat sebagai penghormatan kepada JRR Tolkien dan bermaksud memelihara apa yang ia ciptakan supaya tak lenyap di tengah arus zaman. (Pat)

Bagikan: