BeritaKab. TangerangPeristiwa

Sedan Tabrak Motor dan Pedagang Kaki Lima di Pagedangan, Satu Orang Tewas

93
×

Sedan Tabrak Motor dan Pedagang Kaki Lima di Pagedangan, Satu Orang Tewas

Sebarkan artikel ini
Seorang pria pengendara motor berinisial TLP (59) meninggal dunia karena kecelakaan dengan lalu lintas dengan sebuah mobil mini bus di Jalan Scientia Boulevard, Pagedangan, Tangerang.
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (Foto : TangerangDaily)
Bagikan:

 

KOTA TANGSEL | TD — Sebuah kecelakaan yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor terjadi di Jalan BSD Raya Utama, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu malam, 27 Maret 2024.

Kecelakaan yang terjadi di dekat Lulu Hypermarket tersebut terjadi karena sebuah mobil sedan menabrak sepeda motor, dan pedagang kaki lima.

“Peristiwa terjadi sekitar pukul 19.18 WIB,” ungkap Kasie Humas Polres Tangsel AKP M. Agil Sahril.

Agil menerangkan, mobil sedan yang dikendarai oleh pria RS (24) melaju dari Jalan BSD Raya Utama, setibanya di didekat Lulu Hypermarket terlibat kecelakaan lalu lintas dengan motor dikendarai oleh pria CT (23) yang sedang berboncengan dengan wanita AR, lalu juga menabrak pedagang serta gerobak pedagang kaki lima di lokasi.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Agil, pengendara motor mengalami luka-luka, sementara AR meninggal dunia di akibat luka berat pada bagian kepala.

“Beberapa pedagang juga terluka dan dagangannya hancur, sehingga segera dibawa ke RS Columbia Asia BSD. Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum laka lantas Polres Tangsel,” pungkasnya. (Idris Ibrahim/Red)

Bagikan: