hpn2024
BeritaKab. Tangerang

Percasi Kabupaten Tangerang Gelar Raker, 5 Klub Baru Bergabung

268
×

Percasi Kabupaten Tangerang Gelar Raker, 5 Klub Baru Bergabung

Sebarkan artikel ini
Suasana Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Tangerang yang digelar di secretariat KONI Kabupaten Tangerang, Jumat, 29 Maret 2024. (Foto : Istimewa)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD – Pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang, Jumat, 29 Maret 2024.

Dalam raker tersebut, sebanyak lima klub catur di Kabupaten Tangerang resmi bergabung sebagai anggota.

Hadir dalam raker tersebut, Ketua Percasi Provinsi Banten Amin Lukman, pengurus Percasi Kabupaten Tangerang, perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang, perwakilan klub catur di Kabupaten Tangerang,pengurus Percasi Kota Tangerang dan Tangsel.

Kepada wartawan, Ketua Percasi Kabupaten Tangerang Hendra mengatakan, raker adalah kewajiban yang harus dilaksanakan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Percasi.

“Hasil dari raker ini, kami telah merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini,” ungkapnya.

Menurutnya, raker menjadi momen yang strategis untuk merumuskan program kerja dalam rangka meningkatkan prestasi Percasi Kabupaten Tangerang, terlebih jelang pelaksanaan berbagai event olahraga baik skala regional maupun nasional.

“Atlet catur Kabupaten Tangerang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XII yang akan diselenggarana di Aceh dan Sumatera Utara. Jadi kami pun harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik,” terangnya.

Hendra, Ketua Percasi Kabupaten Tangerang (kiri) memimpin Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Percasi Kabupaten Tangerang, Jumat, 29 Maret 2024. (Foto : Istimewa)

Ketua Percasi Provinsi Banten Amin Lukman mengapresiasi program yang telah tersusun. Amin mengatakan, Percasi Kabupaten Tangerang telah banyak berkiprah untuk mengukir prestasi.

“Dengan telah tersusunnya program kerja ini, saya berharap prestasi atlet catur di Kabupaten Tangerang terus meningkat,” ujarnya.

Suasana raker yang ditutup dengan berbuka puasa bersama tersebut kian semarak dengan bergabungnya lima klub catur, di antaranya Tangerang Belia (Kecamatan Solear), Benteng Cisauk (Kecamatan Cisauk), Benteng Selapajang Maju/BSM (Kecamatan Cisoka), Komunitas Catur Binong Nusantara/KCBN (Kecamatan Curug) dan Komunitas Catur Islamic Village/KCIV (Kecamatan Kelapa Dua).

“Bergabungnya lima klub baru di Percasi Kabupaten Tangerang ini tentunya semakin menambah semangat kami untuk berkiprah dan mengukir prestasi,” pungkas Hendra. (Red)

Bagikan: