hpn2024
BeritaKab. SerangPeristiwa

Mr X Ditemukan Tergeletak di Tirtayasa Serang

470
×

Mr X Ditemukan Tergeletak di Tirtayasa Serang

Sebarkan artikel ini
Petugas mengidentifikasi sesosok jasad laki-laki tanpa indentitas ditemukan tergeletak di dekat sebuah gubuk di Kampung Tengkurak, Desa Tengkurak, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Senin, 2 Januari 2023. (Foto : Humas Polda Banten)
Bagikan:

SERANG | TD Sesosok jasad laki-laki tanpa indentitas ditemukan tergeletak di dekat sebuah gubuk di Kampung Tengkurak, Desa Tengkurak, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Senin, 2 Januari 2023.

Kasi Humas Polres Serang Inspektur Satu Dedi Jumahaedi mengatakan, mayat tersebut pertama kali dilihat saksi MR (54) dan SN (40) yang hendak menuju empang.

“Pukul 09.00 WIB kami mendapatkan laporan dari Kapolsek Tirtayasa perihal adanya temu mayat seorang laki-laki tanpa indentitas di wilayah Tengkurak,” ujar Dedi.

Menurut Dedi, warga setempat tidak ada yang mengenali jasad itu, jenazah kemudian dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan autopsi.

“Kami mengimbau bila mana ada yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri, usia diperkirakan 50 tahun, mengenakan kaos hitam, rambut ikal pendek, kulit sawo matang agar segera menghubungi Satreskrim Polres Serang,” pungkasnya. (Ril/Red)

Bagikan: