Mobil Sedan Ludes Terbakar di Alun-alun Pandeglang

Petugas berjibaku berusaha memadamkan api yang membakar mobil sedan di jalan raya Alun-alun Pandeglang tepatnya di depan kantor Pendopo Bupati Pandeglang hangus terbakar, Minggu, 1 Januari 2023 sekitar pukul 18.00 WIB. (Foto : Ist)
Bagikan:

PANDEGLANG | TD — Mobil sedan warna biru dengan plat nomor polisi (Nopol) A 1110 FB yang sedang melintas di jalan raya Alun-alun Pandeglang tepatnya di depan kantor Pendopo Bupati Pandeglang hangus terbakar, Minggu, 1 Januari 2023 sekitar pukul 18.00 WIB.

Mobil tersebut terbakar diduga karena korsleting di bagian mesin. Beruntung pengemudi dan dua penumpang perempuan selamat. Belum diketahui nama dan alamat pemilik mobil tersebut.

Pedagang kopi di Alun-alun Pandeglang Bayu mengatakan, mobil sedan biru tersebut mengeluarkan asap dan percikan api dibagian depan mobilnya lalu api membesar dengan cepat.

“Jadi mobil itu berhenti disitu, terus sekeluarga turun semua tuh karena apinya makin lama makin membesar, terus mobilnya jalan sampai berhenti di depan Pendopo Pandeglang, mobilnya habis terbakar,” katanya.

Sementara anggota Satlantas Polres Pandeglang, Bripka Teguh Waluyo membenarkan kejadian tersebut. t
Terbakarnya mobil sedan tersebut diduga dari korsleting listrik di bagian mesin, lalu api membesar dan menghanguskan seluruh bagian mobil tersebut.

“Sopir melaporkan kejadian itu ke pos polisi tugu dan kami langsung ke lokasi kejadian untuk memadamkan dibantu personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pandeglang,” ujarnya. (Iman/Red)

Bagikan: