BeritaKab. Tangerang

Cari Patner Main Catur di Tangerang? Datang Saja ke Ngeround Bareng Percasi

443
×

Cari Patner Main Catur di Tangerang? Datang Saja ke Ngeround Bareng Percasi

Sebarkan artikel ini
Pertemuan ketiga Ngeround (main bareng) catur yang digelar Percasi Kabupaten Tangerang di Scientia Square Park di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, 9 Juni 2024. (Foto : Istimewa)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Tangerang terus berinovasi untuk meningkatkan minat dan mengasah bakat peminat maupun calon atlet catur di wilayahnya dengan menggelar ngeround (main bareng) catur.

Ngeround bareng tersebut berlangsung setiap dua pekan sekali di Scientia Square Park di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Bahkan perhelatan tersebut sudah berlangsung ketiga kalinya sejak dihelat pertama pada 12 Mei 2024 lalu.

“Alhamdulillah, makin ke sini masyarakat makin antusias mengikuti ngeround bareng ini. Tak hanya dari wilayah Kabupaten Tangerang, melainkan juga dari wilayah lainnya,” ungkap Ketua Percasi Kabupaten Tangerang Hendra di lokasi acara, Minggu, 10 Juni 2024.

Foto : Percasi Kabupaten Tangerang

Kegiatan yang menjadi salah satu program Percasi Kabupaten Tangerang bertujuan untuk menyediakan ruang bagi pengurus Percasi, atlet dan juga masyarakat pecinta olahraga catur untuk saling berinteraksi dan bersilaturahmi.

“Jadi melalui kegiatan ini, siapapun masyarakat yang ingin mengisi waktu luangnya di akhir pekan, bisa datang ke lokasi acara di Scientia Square Park di Gading Serpong, tak hanya untuk orang dewasa, tetapi juga anak-anak,” terang Hendra.

Bahkan, ngeround bareng itu bisa menjadi pengalaman tersendiri, karena masyarakat penggemar catur bisa saja bermain catur dengan master nasional atau atlet catur Percasi Kabupaten Tangerang lainnya.

“Bahkan jika ada anak-anak bertalenta, selanjutnya bisa kami rekrut menjadi calon atlet, dan akan kami terus latih agar bisa bertanding di berbagai event lokal, regional dan nasional,” terang Hendra.

Untuk jadwal Ngeround selanjutnya yaitu 23 Juni 2024, 7 Juli 2024, 21 Juli 2024 dan 8 Agustus 2024 mulia pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai di Scientia Square Park di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (Red)

 

Bagikan: