Jalin Keakraban, Polresta Tangerang Gelar lomba Kearifan Lokal Bersama Pojka

Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Raden Romdhon Natakusuma bersama sejumlah pejabat utama Polresta menjalin keakraban bersama kelompok kerja wartawan harian (Pokja) yang sehari-hari meliput di wilayah Kabupaten Tangerang.
Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Raden Romdhon Natakusuma bersama Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kabupaten Tangerang berpose bersama usai mengikuti lomba domino di bilangan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 17 September 2022. (Foto : Dendi/TangerangDaily)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Raden Romdhon Natakusuma bersama sejumlah pejabat utama Polresta menjalin keakraban bersama kelompok kerja wartawan harian (Pokja) yang sehari-hari meliput di wilayah Kabupaten Tangerang.

Keakraban terjalin dengan menyelenggarakan lomba kearifan lokal berupa permainan domino, yang mengasah otak dan nalar para pemain, di Cafe Upnormal, Cikupa, Sabtu 17 September 2022.

Bacaan Lainnya

Selain itu dalam momen tersebut, Pokja Wartawan memberikan surpriese berupa kue ulang tahun kepada Romdhon. Hal itu, sebagai peringatan hari kelahiran Kapolresta yang saat ini berusia 47 tahun.

Kapolresta Romdhon mengapresiasi kejutan dari Pokja Wartawan. Menurutnya, keakraban yang sudah lama terbentuk harus terus dirawat secara bersama-sama, khususnya melalui momen ini.

“Alhamdulilah, kita tetap bisa bersilaturahmi dengan penuh keakraban. Ini harus kita terus jalin, hingga kedepannya” ungkap Kapolresta.

Pertandingan diikuti 16 pemain yang berlangsung sengit. Mengingat para pemain harus mengumpulkan 150 poin dengan saling kejar mengejar.

Akhirnya babak demi babak dilalui, Madsuni keluar sebagai pemenang. Dia mencapai finish terlebih dahulu setelah unggul telak atas 3 kontestan lainnya.

“Wah Saya gak nyangka bisa juara, mungkin yang lain terkecoh saat bermain,” terang Madsuni yang akrab disapa Cuni.

Sementara Ketua Pokja wartawan Harian Kabupaten Tangerang Bambang Mulyono mengatakan, kegiatan kopdar yang dilanjutkan dengan perlombaan gaple ini merupakan acara yang harus dipertahankan, Karena didalam kesehariannya, Kepolisian dan wartawan disibukan dengan aktivitas yang padat, sehingga dengan perlombaan dan kopi darat ini bisa menghilangkan penat dan stres. Selain itu kegiatan ini merupakan program Kapolda Banten.

“Kami berharap agar kegiatan positif ini tetap dipertahankan, dan tak lupa saya mewakili wartawan, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Kapolresta Tangerang, semoga diusianya yang ke 47 tahun, Pak Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Romdhon Natakusuma ini sehat selalu dan diberikan kelancaran, Amin Ya Robbal,” terang Bambang. (Dendi/Red)

Bagikan:

Pos terkait