BeritaKab. Tangerang

Sekda Maesyal Ajukan Pensiun Dini

31
×

Sekda Maesyal Ajukan Pensiun Dini

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid menyatakan mengajukan pensiun dini saat memimpin apel pagi pegawai Pemerintah Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Senin pagi, 8 Juli 2024. (Foto : Istimewa)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid dikabarkan akan mengakhiri karirnya sebagai aparatur sipil negara (ASN) dengan pensiun dini.

Hal itu mengemuka dalam pernyataannya saat memimpin apel pagi pegawai Pemerintah Kabupaten Tangerang di lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin pagi, 8 Juli 2024.

“Dengan berbagai pertimbangan, kondisi, dan secara aturan, saya insyaallah akan segera mengajukan pensiun dini,” ujarnya.

Maesyal juga mengatakan, dirinya memimpin apel pagi pegawai Pemkab Tangerang tersebut untuk yang terakhir.

“Sekali lagi saya akan pensiun dini karena sudah memenuhi persyaratan, baik masa jabatan, usia, sudah bisa (pensiun dini),” tegasnya.

Dia berharap kepada pegawai Pemkab Tangerang untuk menjaga profesionalitas pengabdian kepada masyarakat.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas segala perjuangan Bapak dan Ibu. Mohon maaf yang sebesar-besarnya,” imbuhnya.

“Saya yakin masih banyak generasi yang melampaui saya, dari sisi kinerja, kompetensi dan semaunya. Saya bangga dengan pegawai Pemerintah Kabupaten Tangerang,”‘ katanya lagi.

Dia juga berpesan kepada pegawai agar membantu Penjabat Bupati Tangerang Andi Ony dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

“Sekali lagi, jaga dan lanjutkan tugas pengabdian kita kepada masyarakat, bantu Dr Ony untuk menjalankan tugasnya,” pungkasnya. (Red)

Bagikan: