Daftar ke KPU, Sarah Azzahra : Partai Gelora Siap Menang Pemilu 2024

Bakal Calon anggota DPR RI dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Sarah Azzahra turut hadir pendaftaran Partai Gelora bersama Wakil Ketua Umum (Waketum) Fahri Hamzah yang mendampingi Ketua Umum (Ketum) Anis Matta, Bendahara Umum Achmad Rilyadi dan Sekretaris Jenderal Mahfudz Siddiq ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta.
Bersama Fahri Hamzah, Bakal Calon anggota DPR RI dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Sarah Azzahra di KPU RI, Minggu 7 Agustus 2022. (Foto : Ist)
Bagikan:

JAKARTA | TD Bakal Calon anggota DPR RI dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Sarah Azzahra turut hadir pendaftaran Partai Gelora bersama Wakil Ketua Umum (Waketum) Fahri Hamzah yang mendampingi Ketua Umum (Ketum) Anis Matta, Bendahara Umum Achmad Rilyadi dan Sekretaris Jenderal Mahfudz Siddiq ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta.

Menurut Sarah, Partai Gelora merupakan partai baru dengan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang sudah lengkap.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, pendaftaran Partai Gelora di KPU berjalan lancar, bahkan 5.000 orang kader turut hadir bersama mendukung momen bersejarah ini,” ujar Kabid Ekonomi Kreatif DPW Partai Gelora Banten itu saat ditemui di Komisi Pemilahan Umum (KPU) RI, Minggu 7 Agustus 2022.

Menurut Sarah, dengan bermodal pemimpin yang jujur, cerdas, dan bersih, partai ini sangat diterima di hati masyarakat.

“Masyarakat sekarang makin cerdas, mereka tahu pemimpin dan partai seperti apa yang harus dipilih,” imbuh pengusaha muda berparas cantik ini.

Sarah juga menjelaskan terkait hasil survei Litbang Kompas yang menempatkan Partai Gelora sebagai partai politik baru yang konsisten serta paling dikenal publik.

“Sejak resmi bergabung di Partai Gelora saya bersama para kader aktif sosialisasi di Tangerang Raya untuk menjaring suara hingga ke akar rumput,” kata alumnus Universitas Indonesia ini.

Dengan begitu, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini bisa dikenal luas di masyarakat bawah ini, menurutnya, bisa keluar sebagai pemenang Pemilu yang akan datang.

“Pendaftaran KPU ini adalah langkah awal kemenangan Partai Gelora yang tak lepas dari doa masyarakat di Indonesia, khususnya Tangerang Raya. Kita siap menyambut dan memenangkan Pemilu 2024,” pungkasnya. (Idris Ibrahim/Red)

Bagikan:

Pos terkait