BeritaKab. Tangerang

Pj Andi Ony : Kita Harus Jadi Pemain Utama Di Era Kemajuan Teknologi

79
×

Pj Andi Ony : Kita Harus Jadi Pemain Utama Di Era Kemajuan Teknologi

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony sebagai inspektur upacara peringatan Hari Kebangkitan nasional di Puspemkab Tangerang. (Foto: Istimewa)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Penjabat (Pj) Bupati Tangerang mengungkapkan kita harus menjadi pemain utama di era kemajuan teknologi yang melesat cepat.

Hal tersebut diungkapkan Andi Ony saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tingkat Kabupaten Tangerang yang juga dirangkaikan dengan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tangerang. Senin, 20 Mei 2024.

“Hari-hari ini kita dihadapkan pada suatu realitas yang terpampang terang yakni, kemajuan teknologi yang melesat cepat. Kita sudah memilih bukan hanya ikut serta, tetapi lebih daripada itu, menjadi pemain utama agar dapat menggapai dunia,” kata Andi.

Lanjut dia, kebangkitan nasional yang digagas organisasi Budi Utomo dan kemudian dirumuskan Bung Karno melalui kemerdekaan merupakan jembatan emas yang memungkinkan bangsa Indonesia menikmati kehidupan sejahtera lahir dan batin di atas tanah sendiri. Masa ini adalah fase pertama dimana perjuangan secara fisik menjadi faktor utamanya.

“Hari ini, kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, kini kita menghadapi berbagai tantangan dan peluang baru. Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru,” ungkapnya

Ia pun mengajak seluruh ASN Kabupaten Tangerang menjadikan momentum Harkitnas ini untuk terus menyebarkan semangat Budi Utomo dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Di Hari Kebangkitan Nasional ini, mari kita semakin gelorakan semangat dari Budi Utomo di tengah-tengah kehidupan kita, terlebih dalam melayani masyarakat. Tunjukkan semangat kerja dedikasi dan tanggung jawab sebagai aparatur dengan kinerja yang tinggi dan realitas sikap disiplin kemampuan dan kapasitas yang mumpuni dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya. (Ril)

Bagikan: