Pasutri di Cilegon Tewas Terlindas Truk

Pasangan suami istri (pasutri) AI (35) dan RI (33) meninggal dunia karena terlindas truk di Jalan Raya Cilegon - Citangkil, tepatnya di tanjakan Lebak Denok, Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cilegon - Citangkil, tepatnya di tanjakan Lebak Denok, Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon merenggut nyawa dua orang pengendara sepeda motor, Rabu 17 Agustus 2022. (Foto : Humas Polda Banten)
Bagikan:

CILEGON | TD — Pasangan suami istri (pasutri) AI (35) dan RI (33) meninggal dunia karena terlindas truk di Jalan Raya Cilegon – Citangkil, tepatnya di tanjakan Lebak Denok, Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu, 17 Agustus 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Pasutri yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vino dengan nomor polisi (nopol) AE-5792-KK itu berada di belakang dump truk polisi (nopol) B-9637-JQO yang sedang sedang berusaha melaju di jalan yang menanjak.

“Truk tersebut berhenti untuk mengganti persneling (gigi) ke yang rendah, tapi saat akan melanjutkan perjalanan, kendaraan tersebut tidak kuat menanjak kemudian mundur,” ujar Kasatlantas Polres Cilegon Ajun Komisaris Yusuf Dwi Atmojo dikutip Kamis, 18 Agustus 2022.

Nahas, korban yang tepat berada di belakang truk tidak bisa mengantisipasi saat truk itu mundur ke belakang, akhirnya tertabrak dan terlindas. Kedua korban mengalami luka berat, sementara sepeda motornya pun rusak berat.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” imbuh Yusuf.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSKM Cilegon. Polisi telah mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, serta menahan sopir truk tersebut. (Red)

Bagikan:

Pos terkait