BANDARA | TD — Director of Commercial PT Angkasa Pura (AP) II Ghamal Peris Aulia mengatakan Commercial Care dapat mengoptimalisasi pendapatan.
“Diluncurkannya Commercial Care ini berdasarkan masukan dari mitra usaha setelah kami berkoordinasi dengan para mitra sejak tahun lalu. Menurut kami, Commercial Care yang dapat dijangkau mudah melalui Whatsapp ini juga merupakan saluran yang tepat dalam menjembatani AP II dengan ribuan mitra usaha komersial,” ujarnya Kamis 24 Februari 2022.
Ghamal menambahkan mitra komersial dan masyarakat bisa memperoleh informasi mengenai program dan kegiatan divisi komersial mulai dari cara menjadi mitra hingga mekanisme mengikuti pengadaan melalui Commercial Care.
Selain itu, unit ini pun bisa menerima dan menindaklanjuti keluhan dan saran terkait kegiatan komersial. “Mitra komersial dan masyarakat diharapkan tidak ragu untuk menanyakan kegiatan dan program usaha yang dikelola divisi komersial, serta dapat menyampaikan keluhan dan saran terkait aktivitas komersial dengan layanan maupun integritas,” ujarnya.
Ghamal berharap Commercial Care dapat memperkuat penerapan nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) di lingkungan AP II.
PT Angkasa Pura II meluncurkan Commercial Care yang khusus memberikan pelayanan dan informasi terkait aktivitas komersial di seluruh bandara perseroan termasuk anak usaha.
Layanan Commercial Care tersedia melalui Whatsapp di nomor 0811884138 dan Instagram di @commercialcareap2. (Faraaz/Rom)