RSUD Banten Hadir Senyaman Hotel

Berbagai upaya terus dilakukan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten, mulai dari peningkatan sarana dan prasarana, kembali pihak RSUD Banten menghadirkan program senyaman hotel bagi para pengunjung Rumah Sakit (RS).
Pengunjung RSUD Banten tengah menuangkan Infus water yang dapat dinikmati secara gratis. Program ini untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung layaknya fasilitas di hotel. (Foto : RSUD Banten)
Bagikan:

BANTEN | TD Berbagai upaya terus dilakukan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten, mulai dari peningkatan sarana dan prasarana, kembali pihak RSUD Banten menghadirkan program senyaman hotel bagi para pengunjung Rumah Sakit (RS).

Salah satunya melalui penyediaan cairan infus water bagi para pengunjung RSUD Banten.

Bacaan Lainnya

Hal itu semua ditujukan untuk memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung, mulai dari luar gedung RS, termasuk saat sedang menganteri didepan loket, pengunjung RSUD Banten akan dibuat merasa nyaman saat berada di RSUD Banten melalui program senyaman hotel.

Salah satu program senyaman hotel dari RSUD Banten adalah dengan penyediaan cairan infus water. Hal ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan bagi para pengunjung RSUD Banten.

Para pengunjung bisa menikmati cairan infus water yang telah disediakan pihak RS, seperti pada loket atau kasir, serta pada area-area keramaian lainnya didalam RS, semua lokasi tersebut telah disediakan galon-galon yang berisi cairan infus water yang bisa dinikmati dan tentunya gratis.

Pengunjung RSUD Banten bisa dengan mudah mencicipi cairan infus water yang sengaja telah disediakan, lantaran pihak RSUD Banten juga telah menyediakan gelasnya, pengunjung bisa langsung meminumnya di lokasi RS.

Dengan begitu, diharapkan pengunjung RSUD Banten bisa merasa nyaman, selain cairan infus water RSUD Banten ini diyakini memiliki banyak khasiat bagi siapun yang mengkonsumsinya, terutama dalam menjaga cairan serta stamina tubuh.

Untuk diketahui, infus water sendiri adalah cairan yang ditambahkan dengan irisan buah-buahan, seperti lemon dan jeruk misalnya, serta masih banyak lagi buah-buahan lainnya yang diyakini sangat bermanfaat bagi tubuh setelah dikonsumsi.

Direktur Utama RSUD Banten Danang Hamsah Nugroho menjelaskan, pengadaan cairan infus water ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada seluruh pengunjung RSUD Banten. Layaknya tamu pribadi, sambung Danang, pihak managemen telah menganggap para pengunjung sebagai tamu para pegawai RSUD Banten.

“Karena pengnjung RSUD Banten adalah tamu kami yang sangat kami hormati layaknya tamu kami sendiri. Diharapkan para pengunjung RS merasa nyaman dan cepat sembuh,” tegas Danang.

Lebih jauh Danang menjelasakan, berbeda dengan cairan biasanya, cairan infus water yang disediakan RSUD Banten diyakini memiliki banyak khasiat. Hal itu dikarenakan, cairan infus water RSUD Banten sendiri teridiri dari irisan buah-buahan didalamnya yang diyakini kaya akan zat dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.

Dengan begitu, diharapakan para pengunjung RSUD Banten akan semakin fit tubuhnya, khususnya saat berkunjung atau menjenguk pasien.

Selain para pengunjung RSUD Banten juga tidak perlu repot-repot keluar gedung RS hanya untuk mendapatkan air mineral, karena pihak RSUD Banten telah menyediakan cairan infus water yang telah disediakan pada sejumlah sudut RS dan tentunya gratis. (ADV)

Bagikan:

Pos terkait