BeritaPemiluTangerang Selatan

Tak Didampingi Pilar, Benyamin Kembalikan Formulir Penjaringan Bacawalkot Tangsel ke DPD Nasdem

41
×

Tak Didampingi Pilar, Benyamin Kembalikan Formulir Penjaringan Bacawalkot Tangsel ke DPD Nasdem

Sebarkan artikel ini
Pengembalian formulir penjaringan pencalonan wali-wakil wali kota oleh Benyamin Davnie di DPD Partai Nasdem Tangsel tanpa didampingi oleh Pilar Saga Ichsan, (8/5/2024).
Bagikan:

KOTA TANGSEL | TD — Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) Tangsel Benyamin Davnie mengembalikan formulir penjaringan Pilkada 2024 ke DPD Partai Nasdem Tangsel.

Pengembalian formulir tersebut ini untuk yang keempat setelah sebelumnya Bang Ben, sapaan akrabnya, juga telah mengembalikan formulir penjaringan ke PDIP, PKB, dan Demokrat.

Tanpa didampingi pasangan bakal calon wakil walikotanya, Pilar Saga Ichsan, Bang Ben mendatangi Sekretariat DPD Nasdem Tangsel didampingi oleh pengurus DPD Partai Golkar Tangsel, Rabu 8 Mei 2024.

Kedatangannya diterima oleh Ketua Partai Nasdem Tangsel beserta jajarannya.

Pria yang saat ini masih menjabat Wali Kota Tangsel tersebut meski tak didampingi Pilar mengatakan dirinya dan Pilar tetap satu paket dalam pengembalian formulir penjaringan.

“Pak Wakil (Pilar) kebetulan sedang tugas keluar, tetapi paketnya adalah saya dengan Pak Pilar Saga Ichsan sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel,” katanya, dikutip Kamis, 9 Mei 2024.

Ia mengklaim, Partai Nasdem juga akan berjuang bersama dirinya dan Pilar demi kemajuan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kami merasa optimis Partai Nasdem nanti pada waktunya akan bersama-sama berjuang dengan kami untuk Tangsel, ini adalah partai yang keempat yang membuka penjaringan, dan kami kembalikan formulir penjaringannya,” imbuh Bang Ben.

Untuk diketahui, Pilkada Kota Tangsel akan digelar pada Pilkada serentak November mendatang. (Idris Ibrahim/Red)

Bagikan: