Yamaha NMax Ringsek Akibat Diserempet Grandmax di Serang

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kampung Gorda, Desa Julang, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Jumat malam, 29 April 2022 pukul 23.15 WIB.
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (TangerangDaily)
Bagikan:

SERANG | TD — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kampung Gorda, Desa Julang, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Jumat malam, 29 April 2022 pukul 23.15 WIB.

Kecelakaan terjadi akibat minibus Daihatsu Grandmax menyerempet sepeda motor Yamaha NMax.

Bacaan Lainnya

Kapolres Serang Ajun Komisaris Besar Yudha Satria menjelaskan kronologi kecelakaan yang membuat pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka.

“Sebelum kejadian kendaraan sepeda  motor Yamaha NMax yang dikendarai oleh AH yang berboncengan dengan AS berjalan dari arah Merak menuju Jakarta. Tiba di tempat kejadian sepeda motor mendahului kendaraan truk tronton yang sedang pecah ban. Secara bersamaan dari arah Tangerang menuju Serang berjalan kendaraan minibus Daihatsu Grandmax  yang dikemudikan SH. Lalu kendaraan Grandmax menyerempet kendaraan sepeda motor hingga terjatuh,” jelas Yudha, Sabtu 30 April 2022.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor dan AH dan AS mengalami luka ringan dan dibawa oleh petugas ke Klinik Kibin Medika. “Sementara kedua kendaraan mengalami kerusakan telah diamankan di pos Pam Interchange Cikande,” tambah Yudha.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Komisaris Besar Shinto Silitonga mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. “Saya turut prihatin atas kejadian tersebut. Semoga kejadian ini dapat dijadikan pelajaran bagi masyarakat yang lain. Saya berharap untuk ked epan, pengemudi dapat mempersiapkan kondisi kendaraan sebelum digunakan,” kata Shinto.

Shinto mengimbau agar pengendara disiplin dan mematuhi rambu peringatan saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Jaga keselamatan karena keluarga menanti di rumah.” (Red)

Bagikan:

Pos terkait