Wisatawan Tewas Tenggelam di Pantai Florida Serang

Seorang wisatawan tewas karena tenggelam saat berenang di Pantai Florida Indah, Cinangka, Kabupaten Serang, Selasa 3 Mei 2022.
Seorang wisatawan tewas karena tenggelam di Pantai Florida Indah, Cinangka, Kabupaten Serang, Selasa 3 Mei 2022. (Foto : Polda Banten)
Bagikan:

SERANG | TD — Seorang wisatawan tewas karena tenggelam saat berenang di Pantai Florida Indah, Cinangka, Kabupaten Serang, Selasa 3 Mei 2022.

Korban adalah Suhaepi, 23 tahun, warga Petir, Kabupaten Serang.

Bacaan Lainnya

Direktur Polairud Polda Banten Komisaris Besar Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan, korban tenggelam sekitar pukul 12.30 WIB.

“Korban berenang bersama tiga temannya. Namun saat ketiga temannya sudah kembali ke pantai, korban tidak terlihat,” ujar Gultom.

Setelah 30 menit proses pencarian tak kunjung ditemukan, teman korban pun lalu melapor ke petugas keamanan di lokasi.

“Sesaat setelah menerima laporan, petugas Ditpolairud dan tim SAR melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban lalu langsung mengevakuasi korban ke Klinik Bertha. Namun korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” kata Reinhard Gultom.

Kabid Humas Polda Banten Komisaris Besar Shinto Silitonga mengimbau kepada para wisatawan tempat wisata di kawasan pantai baik yang ada di Anyer hingga Sawarna untuk senantiasa berhati-hati dan mengutamakan keselamatan diri. “Tetap berhati-hati dan patuhi arahan petugas kami di lapangan,” kata Shinto. (Red)

Bagikan:

Pos terkait