Warga Kibin Temukan Bayi Mungil Terbungkus Plastik di Tong Sampah

Sesosok jasad bayi ditemukan tewas terbungkus plastik hitam di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jumat 16 September 2022.
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan jasad bayi perempuan m di dalam tong sampah di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jumat 16 September 2022. (Foto : Humas Polda Banten)
Bagikan:

KABUPATEN SERANG | TD — Sesosok jasad bayi ditemukan tewas terbungkus plastik hitam di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jumat 16 September 2022.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan seorang pemulung di tong sampah.

Kasi Humas Polres Serang Inspektur Satu Dedi Jumhaedi mengatakan, penemuan jasad bayi tersebut berawal saat seorang perempuan SR (50), seorang pemulung barang bekas melihat bungkusan plastik hitam dalam keadaan terikat di dalam tong sampah. Perempuan itu pun lalu membukanya.

“Saat dibuka terlihat di dalamnya ada sesosok bayi,” ujar Dedi.

Kaget sudah menemukan bayi di tong sampah, SR lalu memberitahu warga, selanjutnya bayi malang itu dibawa ke bidan desa untuk diberikan pertolongan. “Setelah dicek oleh bidan desa ternyata bayi berjenis kelamin perempuan itu sudah tidak bernyawa,” kata Dedi.

Personel dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, serta tim Inafis Satreskrim Polres Serang terjun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Jasad bayi itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara, Serang.

“Bayi sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Serang untuk dilakukan pemeriksaan medis dan untuk saat ini perkara penemuan bayi tersebut di tangani oleh unit PPA Satreskrim Polres Serang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Dedi. (Red)

Bagikan:

Pos terkait