Video : Dor! Dor! Dor! Suara Tembakan saat Penangkapan Rampok Alfamart di Pagedangan

Sebuah toko waralaba Alfamart di Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dirampok, Selasa malam, 19 April 2022.
Perampokan terjadi di sebuah toko waralaba Alfamart, Desa Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa malam, 19 April 2022. Tampak pelaku mendorong karyawan untuk masuk ke bagian belakang toko. (Foto : tangkapan layar dari kamera CCTV toko oleh TangerangDaily)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD Sebuah toko waralaba Alfamart di Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang dirampok, Selasa malam, 19 April 2022.

Dalam video amatir yang diterima TangerangDaily, penangkapan pelaku oleh polisi diwarnai oleh suara tembakan senjata api. Bahkan, lokasi tersebut sudah dikepung oleh puluhan warga sekitar.

Pelaku dikabarkan berjumlah tiga orang. Dari rekaman kamera pengawas toko (CCTV) toko tersebut, tampak seorang pria yang diduga pelaku mengenakan jaket berwarna hitam masuk ke dalam toko dengan mendorong seorang karyawan laki-laki. Karyawan tersebut didoroong masuk ke bagian belakang toko.

Kemudian, di belakangnya, kembali masuk seorang pria lainnya yang diduga juga masih bagian dari pelaku perampokan tersebut.

Tampak juga dalam rekaman CCTV tersebut, seorang karyawan toko perempuan yang panik dan berlari.

Informasi yang dihimpun, karyawan toko tersebut kemudian disekap oleh para pelaku di lantai dua toko. Polisi kemudian datang ke lokasi.

“Dor, dor, dor. Mundur, mundur. Tiarap, tiarap,” demikian suara pria dalam video amatir tersebut saat terdengar tembakan senjata api ke udara.

“Perampokan Alfamart di Jatake, Pegadengan. Polisi dari Polres Tangsel sudah di lokasi,” kata suara seorang pria lainnya dalam video yang beredar.

Suara tembakan tersebut membuat suasana tampak mencekam. Tampak seorang pria yang diduga petugas kepolisian beberapa kali melepaskan tembakan ke udara. Lalu, setelah terdengar suara letusan senjata api, tampak beberapa petugas merangsek ke depan toko.

Petugas dikabarkan berhasil menangkap para pelaku dan membebaskan karyawan toko yang sempat disekap. Pelaku berjumlah tiga orang.

“Sandera dan pelaku berhasil ditangkap, masih di dalam toko,” ucap seorang pria dalam video amatir tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, TangerangDaily masih mencoba mendapatkan keterangan resmi dari pihak Polres Tangsel. (Red)

Bagikan:

Pos terkait