Truk Boks Nyusruk di Tol Tangerang-Merak, Mobil Rusak Sopir Luka

Sebuah truk boks nomor polisi B-9590-NCI mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Tangerang - Merak km 63, Rabu 15 Juni 2022.
Kecelakaan tunggal truk boks di jalan tol Tangerang-Merak Km 63, Rabu 15 Juni 2022. (Foto : Mohamad Romli/TangerangDaily)
Bagikan:

SERANG | TD — Sebuah truk boks nomor polisi B-9590-NCI mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Tangerang – Merak km 63, Rabu 15 Juni 2022.

Berdasarkan pantauan TangerangDaily di lokasi, kecelakaan tersebut terjadi pukul 13.45 WIB. Posisi kendaraan terhenti di melintang di median (pembatas) jalan antara arah Merak dan Tangerang dengan kondisi rusak pada bagian depan.

Bacaan Lainnya

Dirlantas Polda Banten Komisaris Besar Budi Mulyanto mengatakan, kecelakaan itu dipicu karena sopir berinsial AS, 27 tahun, diduga kurang hati-hati saat berkendara.

“Truk boks tersebut di lokasi dipotong oleh kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya, lalu banting stir ke kanan dan masuk ke median jalan,” terang Budi.

Akibat membentur pengaman median jalan, bagian depan truk rusak, sementara sopir luka ringan pada pelipis kanan.

Beberapa personel Ditlantas Polda Banten tampak mengevakuasi truk tersebut. Meski demikian, tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas di tol arah Tangerang. (Red)

Bagikan:

Pos terkait