Tabrakan Beruntun di GT Cikupa, Toyota Rush Rusak

Kecelakaan beruntun tiga kendaraan terjadi di gerbang tol (GT) Cikupa arah Merak.
Kendaraan Toyota Rush nomor polisi A-1242-WS rusak pada bagian depan dan belakang usai menabrak truk di gerbang tol Cikupa arah Merak, Selasa malam, 17 Mei 2022. (Foto : Polda Banten)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Kecelakaan beruntun tiga kendaraan terjadi di gerbang tol (GT) Cikupa arah Merak.

Dirlantas Polda Banten Komisaris Besar Budi Mulyanto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa malam, 17 Mei 2022 sekitar pukul 20.45 WIB.

Bacaan Lainnya

“Kecelakaan ini dialami oleh 3 kendaraan yaitu Toyata Rush nomor polisi A-1242-WS yang dikemudikan oleh FK (37), menabrak truk Hino B-9738-BYU yang dikemudikan oleh DN (30) dan truk Hino BE-8226-OU yang dikemudikan RS (35),” ujar Budi, Rabu 18 Mei 2022.

Budi menerangkan kronologi kecelakaan itu. “Truk Hino sedang mengantre di jalur 2 pintu GT Cikupa menuju ke arah Merak. Kemudian datang dari arah Jakarta kendaraan Toyota Rush langsung menabrak bagian belakang truk.”

Karena panik, sopir Toyota Rush, FK, memundurkan kendaraannya, kemudian kembali menabrak truk yang dikemudikan RS yang berada tepat di belakangnya.

Akibat kecelakaan itu, Toyota Rush yang dikendarai oleh FK mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang, sedangkan truk yang dikemudikan oleh RS mengalami kerusakan pada lampu depan bagian kanan.

“Akibat kecelakaan ini 2 penumpang Toyota Rush mengalami luka ringan yaitu NH (36) mengalami luka ringan dibagian pelipis dan KN (25) yang mengalami luka robek dibagian dengkul. Kedua korban telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hermina,” ujar Budi.

Budi mengimbau agar para pengendara disiplin dan mematuhi rambu peringatan saat berkendara dan senantiasa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Tetap berhati-hati saat berkendara, dan jadilah pelopor keselamatan berlalulintas,” tutupnya. (Red)

Bagikan:

Pos terkait