Tabrak Pembatas Jalan di Pondok Jagung, Sopir Daihatsu Taft Tewas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Serpong, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Rabu 11 Mei 2022.
Tabrakan antara Daihatsu Taft dengan Toyota Innova di jalan Raya Serpong, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Rabu 11 Mei 2022. (Foto : Istimewa)
Bagikan:

KOTA TANGSEL | TD — Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Serpong, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Rabu 11 Mei 2022.

Sebuah mobil Daihatsu Taft menabrak beton pembatas jalan, kemudian menabrak Toyota Innova.

Bacaan Lainnya

Akibat kecelakaan dekat Perumahan Melati Mas, Kota Tangsel itu, pria berinsia EW, sopir Daihatsu Taft, menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangsel Inspektur Satu Nanda Setya Pratama menjelaskan kronologi kejadian yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB tersebut.

Dikatakan Nanda, kendaraan Daihatsu Taft yang dikendarai oleh EW melaju dari arah bunderan Alam Sutera menuju kawasan BSD Serpong.

“Sopir Daihatsu Taft diduga tidak berhati-hati dalam berkendara, sehingga hilang kendali dan menaiki trotoar tengah serta menabrak kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan oleh (MR) yang melaju dari arah berlawanan,” terang Nanda.

Akibat benturan tersebut, sopir Daihatsu Taft, yakni EW meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Dugaan sementara (penyebab) karena benturan di kepala, karena posisi korban luka di bagian kepala,” tutupnya.

Dari video amatir kecelakaan tersebut yang diterima TangerangDaily, tampak posisi Daihatsu Taft melintang di bagian tengah pembatas jalan dengan posisi depan menabrak sisi kanan Toyota Innova.

Kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Tangsel. (Idris Ibrahim/Rom)

Bagikan:

Pos terkait