Tabrak Lari, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Kragilan Serang

Seorang pemotor berinisial TA (25) meninggal dunia usai tertabrak truk di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di depan PT Kolonina, Kampung Cimiung, Desa Cisait Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, Senin 5 September 2022.
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (TangerangDaily)
Bagikan:

SERANG | TD — Seorang pemotor berinisial TA (25) meninggal dunia usai tertabrak truk di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di depan PT Kolonina, Kampung Cimiung, Desa Cisait Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, Senin 5 September 2022.

Korban yang mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX Nopol G-2457-IV menjadi korban tabrak lari oleh truk yang belum diketahui identitasnya sekitar pukul 05.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Korban melaju dari arah Tangerang menuju Serang, di lokasi kejadian, korban menabrak kendaraan angkutan umum dari arah berlawanan yang nopol dan identitas nya tidak diketahui,” terang Kasat Lantas Polres Serang Ajun Komisaris Tiwi Afrina.

Saat terjadi tabrakan tersebut, TA terjatuh lalu terlindas truk yang nopol dan identitasnya juga tidak diketahui. “Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi,” imbuhnya.

Personel Satlantas Polres Serang yang terjun ke lokasi kemudian mengevakuasi korban ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara, Serang.

“Petugas kami juga telah mengamankan kendaraan sepeda motor Yamaha KLX di Polres Serang,” pungkasnya. (Red)

Bagikan:

Pos terkait