Sopir Truk Tewas Tergeletak di Jalan Tol Serang

Okta Andrianto (37), seorang sopir truk ditemukan tewas tergeletak di ruas Jalan Tol Tangerang - Merak, km 68, Sabtu malam, 6 Agustus 2022.
Jasad seorang sopir truk ditemukan tewas di ruas Jalan Tol Tangerang - Merak, km 68, Sabtu malam, 6 Agustus 2022. (Foto : Humas Polda Banten)
Bagikan:

SERANG | TD — Okta Andrianto (37), seorang sopir truk ditemukan tewas tergeletak di ruas Jalan Tol Tangerang – Merak, km 68, Sabtu malam, 6 Agustus 2022.

Jasad warga Jalan Rahma IV LR, Teralang-alang, Kota Palembang itu tergeletak di depan truk nopol B-9398-IZ sekitar pukul 22.30 WIB oleh petugas PJR Ditlantas Polda Banten persis di dekat Rest Area B lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjaragung, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polres Serang Ajun Komisaris David Adhi Kusuma mengatakan, pihaknya mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan dari Unit PJR Ditlantas Polda Banten serta berkoordinasi dengan tim Inavis dari Biddokkes Polda Banten untuk mengidentifikasi korban.

“Kami dari pihak kepolisian melakukan tindakan dengan cara mengamankan tempat kejadian perkara, barang bukti, dan memeriksa saksi-saksi, untuk dimintai keterangan” jelas David.

Polisi belum menjelaskan pemicu kematian korban, saat ini jasad korban berada di RS Bhayangkara, Serang, Banten. “Korban dibawa oleh tim Inavis Biddokkes Polda Banten ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tambah David.

David juga mengatakan berupaya untuk menginformasikan peristiwa itu kepada pihak keluarga melalui komunikasi telepon seluler. Korban tercatat juga mengendarai truk milik PT Primanru Jaya.

“Hingga kemarin malam kami sudah menghubungi keluarga korban, tetapi masih belum ada respon. Kami akan terus hubungi kembali keluarga korban untuk informasikan peristiwa ini,” tutup David (Red)

Bagikan:

Pos terkait