Rumah Kontrakan di Babakan Binong Hancur Akibat Tabung Gas Meledak

Empat orang menderita luka akibat reruntuhan bangunan setelah tabung gas di sebuah rumah kontrakan di Kampung Babakan RT 01/07, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang meledak, Kamis malam, 14 Juli 2022 sekira Pukul 19.30 WIB.
Ledakan tabung gas membuat sebuah sebuah rumah kontrakan di Kampung Babakan RT 01/07, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang runtuh, Kamis malam, 14 Juli 2022. (Foto : BPBD Kabupaten Tangerang)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Empat orang menderita luka akibat reruntuhan bangunan setelah tabung gas di sebuah rumah kontrakan di Kampung Babakan RT 01/07, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang meledak, Kamis malam, 14 Juli 2022 sekira Pukul 19.30 WIB.

Selain melukai empat orang sekeluarga, ledakan dahsyat ini juga menghancurkan rumah korban. Bahkan atap rumahnya sampai terpental beberapa meter.

Bacaan Lainnya

Ketua RT 01 Aldo menyebutkan, ledakan itu diduga akibat kebocoran tabung gas 3 kg.

“Saat pemilik rumah buka pintu sudah tercium bau gas. Lalu istrinya mau nyalain kompor tiba-tiba meledak,” ujar Aldo.

Ia menambahkan, untuk identitas keempat korban belum diketahui karena pemilik kontrakan belum menyerahkan identitas kepada pengurus RT setempat.

“Korban ada empat dan sudah dibawa ke rumah sakit semua. Untuk identitasnya saya belum tahu, karena yang bersangkutan belum melapor ke pengurus RT,” pungkasnya.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Kelapa Dua.(Zie/Rom)

Bagikan:

Pos terkait