Puluhan Anak di Neglasari Dibubarkan Warga Saat Tawuran

Puluhan anak dibubarkan warga saat terlibat tawuran di Jalan Karang Anyar Dumpit, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang Minggu dini hari, 1 Mei 2022.
Warga membubarkan tawuran antar dua klompok anak di Jalan Karang Anyar Dumpit, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang Minggu dini hari, 1 Mei 2022. (Foto : Eko Setiawan/Tangerangdaily)
Bagikan:

KOTA TANGERANG | TD Puluhan anak dibubarkan warga saat terlibat tawuran di Jalan Karang Anyar Dumpit, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang Minggu dini hari, 1 Mei 2022.

“Enggak tahu apa masalahnya itu, banyak anak pada tawuran. Masih umuran pada sekolah, dari tadi itu,” ujar Aki, salah satu warga yang melerai tawuran tersebut.

Bacaan Lainnya

Pantauan TangerangDaily di lokasi, puluhan anak yang melakukan tawuran kocar-kacir setelah dibubarkan warga sekitar. Dan juga terdapat sejumlah kelompok warga yang nongkrong di sekitar lokasi.

Lokasi itu tepat berada di dekat jembatan Neong, Neglasari yang telah diresmikan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah pada tahun lalu.

“Emang banyak banget yang nongkrong di situ, bahkan sampai waktu sahur ,” ujar Vega salah satu warga lainnya.

Ia juga mengatakan, banyaknya kelompok warga di wilayah itu, dikhawatirkan akan berpotensi terjadi kembali tawuran.

“Cukup meresahkan juga, apalagi ini kan bulan Ramadan sangat disayangkan aja. Mengganggu pengguna jalan juga kan,” katanya. (Eko Setiawan/Rom)

Bagikan:

Pos terkait