Pria di Tangerang Datangi Kantor Damkar untuk Lepas Ring di Alat Vital

Seorang pria berinisial A, 41 tahun, mendatangi Pos Pemadam Kebakaran Tigaraksa untuk melepas ring yang terpasang di alat vitalnya, Jumat 10 Juni 2022.
Ring terbuat dari logam yang berhasil dilepaskan petugas Damkar Pos Tigaraksa dari alat vital seorang pria asal Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat 10 Juni 2022. (Foto : BPBD Kabupaten Tangerang)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Seorang pria berinisial A, 41 tahun, mendatangi Pos Pemadam Kebakaran Tigaraksa untuk melepas ring yang terpasang di alat vitalnya, Jumat 10 Juni 2022.

Pria tersebut mengaku, ring terbuat dari logam itu dipasang temannya saat ia tengah tertidur. Namun, saat ia hendak melepasnya, ring yang diklaim dapat meningkatkan daya seksual pria itu justru tersangkut sehingga sulit dilepaskan.

Bacaan Lainnya

“Sudah tiga hari terpasang dan susah dilepaskan, sampai alat vitalnya membengkak,” ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir.

Warga Talagasari, Cikupa itu pun kemudian mencari informasi di internet cara melepas ring di alat vital. Dia akhirnya menemukan satu kanal di YouTube yang berisi konten seorang petugas Damkar melepas ring di alat vital.

“Kemudian A mendatangi Pos Pemadam Tigaraksa hari ini,” imbuhnya.

Dua petugas Damkar Pos Tigaraksa, M Jaelani dan Fahrul pun membantu pria tersebut. Proses pelepasan ring itu membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Petugas menggunakan alat khusus, untuk memotong ring tersebut. “Harus ekstra hati-hati, karena ringnya terbuat dari logam, petugas kami menggunakan semacam gerinda mini,” terang Munir.

Munir mengatakan, BPBD Kabupaten Tangerang baru pertama kali menangani kasus demikian. “Biasanya yang kami tanganin pelepasan cincin di jari.” (Red)

Bagikan:

Pos terkait