Pria di Jayanti Terjun ke Sumur 12 Meter, Diduga Bunuh Diri

Seorang pria berinisial SU, 45 tahun, diduga bunuh diri dengan melompat ke dalam sumur di Kampung Gandasari, RT 09/04, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Minggu dinihari, 14 Mei 2022.
Ilustrasi orang tenggelam (TangerangDaily)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD Seorang pria berinisial SU, 45 tahun, diduga bunuh diri dengan melompat ke dalam sumur di Kampung Gandasari, RT 09/04, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Minggu dinihari, 14 Mei 2022.

Abdul Munir, Kabid Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang mengatakan, pihaknya menerima laporan peristiwa itu pukul 02.20 WIB.

Bacaan Lainnya

“Informasi yang kami terima, kejadiannya sekitar pukul 01.30 WIB,   dan kami menerima laporan 02:20 WIB,” ujarnya.

Sebanyak lima personel diterjunkan ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Person BPBD Kabupaten Tangerang sempat kesulitan saat proses evakuasi tersebut.

“Personel kami membutuhkan waktu dua jam untuk proses evakuasi, karena kedalaman sumur sekitar 12 meter, dan kondisi gelap,” katanya.

Dugaan sementara, pria tersebut mengakhiri hidupnya dengan terjun ke dalam sumur. Keterangan itu dihimpun personel BPBD Kabupaten Tangerang dari dua orang saksi di lokasi yang melihat korban berlari, lalu terjun ke dalam sumur tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban berlari dan menceburkan diri ke dalam sumur. Sempat ditolong warga dengan menggunakan tali, tapi dilepas oleh korban dan akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” kata Munir.

Belum diketahui motif dugaan bunuh diri tersebut. (Red)

Bagikan:

Pos terkait