Perempuan Muda Tewas Tenggelam di Danau Cisauk

Seorang perempuan usia 24 tahun ditemukan tewas di danau Cisauk, tepatnya di Perum Griya Serpong Asri, RT 07/05, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kamis 30 Juni 2022.
Personel dari Polsek Cisauk dan warga mengevakuasi perempuan yang tewas tenggelam di danau Cisauk, tepatnya di Perum Griya Serpong Asri, RT 07/05, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kamis 30 Juni 2022. (Foto : Istimewa)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Seorang perempuan usia 24 tahun ditemukan tewas di danau Cisauk, tepatnya di Perum Griya Serpong Asri, RT 07/05, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kamis 30 Juni 2022.

Korban pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 10.15 WIB.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, korban adalah perempuan berinisial LA, warga Kampung Cibadak, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk.

“Menurut Informasi dari keluarga dan tetangga korban sudah lama mengalami gangguan jiwa,” ujar Munir.

Korban meninggalkan rumah pada Kamis dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB. “Keluarganya tidak tahu kemana korban pergi,” imbuhnya.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaos berwarna merah itu langsung dievakuasi oleh warga serta petugas dari Polsek Cisauk.

“Selanjutnya korban ditangani oleh Polsek Cisauk,” pungkasnya. (Red)

Bagikan:

Pos terkait