Pedagang Mie Ayam di Pasarkemis Tewas Tersambar Petir

Seorang pria tewas tersambar petir di Perumahan Taman Walet, Kampung Ketos, RT 01/09, Desa Sindang Sari, Kecamaran Pasarkemis Kabupaten Tangerang.
Pria tersambar petir (TangerangDaily)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Seorang pria tewas tersambar petir di Perumahan Taman Walet, Kampung Ketos, RT 01/09, Desa Sindang Sari, Kecamaran Pasarkemis Kabupaten Tangerang.

Pria berinisial TS, 34 tahun, itu sehari-hari berjualan mie ayam di perumahan Taman Walet tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pasarkemis Ajun Komisaris Maryadi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin, 16 Mei 2022, sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saat itu korban sedang berjualan di gerbang Perumahan Taman Walet, kemudian tersambar petir,” ujar Maryadi, Selasa 17 Mei 2022.

Tubuh korban, kata Maryadi, terpental dan masuk ke dalam saluran air di gerbang perumahan tersebut. “Korban ditemukan saksi sudah dalam keadaan tak sadarkan diri,” imbuhnya.

Warga pun langsung membawa korban ke klinik terdekat, tetapi nyawa korban tidak dapat diselamatkan. “Setelah sampai di klinik Dian Medika, almarhum sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Maryadi juga mengatakan, kematian korban dipastikan karena tersambar petir. “Di tubuh korban, Alada tanda-tanda bekas luka yang diakibatkan karena sambaran petir,” pungkasnya.

Bagikan:

Pos terkait