Pamitan Beli Pulsa, Pria di Rajeg Ditemukan Tewas di Kali Kukun

Seorang Pria yang berinisial R, 43 tahun, ditemukan tewas di pinggir Kali Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Kamis 12 Mei 2022.
Jasad seorang pria ditemukan tewas di pinggir Kali Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Kamis 12 Mei 2022. (Foto : Istimewa)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Seorang Pria yang berinisial R, 43 tahun, ditemukan tewas di pinggir Kali Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Kamis 12 Mei 2022.

Korban sebelumnya terbawa arus Kali Kukun dengan kondisi telungkup.

Kapolsek Rajeg Ajun Komisaris Nurjaman mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB.

“Pukul 09.00 WIB, kami mendapatkan laporan dari warga adanya temuan mayat di pinggir Kali Kukun. Petugas kami langsung terjun ke lokasi,” ujar Nurjaman.

Setelah petugas tiba di lokasi, jasad korban kemudian diidentifikasi, korban kemudian dibawa ke Polsek Rajeg.

Pihak Polsek Rajeg, kata Nurjaman, kemudian menghubungi keluarga korban. Korban warga Kampung Kongsibaru, RT 017/01, Desa Mekarsari Rajeg.

“Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, sehari sebelumnya korban berpamitan untuk membeli pulsa dengan berjalan kaki. Tapi hingga pagi hari, korban tidak pulang ke rumah,” terangnya.

Korban, terang Kapolsek, juga memiliki riwayat sakit. “Korban memiliki riwayat penyakit kelenjar getah bening dan korban sering mengalami pingsan secara tiba-tiba,” imbuhnya.

Nurjaman mengatakan, hasil pemeriksaan fisik, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Karena itu, polisi menduga korban meninggal dunia karena sakit. (Idris Ibrahim/Rom)

Bagikan:

Pos terkait