Mitsubishi Elf Terguling Setelah Tabrak Motor di Serang, 2 Orang Tewas

Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa satu penumpang minibus dan pemotor di jalan Boru-Palima tepatnya di Kampung Klatak, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug Kota Serang.
Kecelakaan lalu lintas antara Mitsubishi Elf nopol A-7813-PL dengan sepeda motor Honda Scoopy Nopol A-2257-DB di jalan Boru-Palima tepatnya di Kampung Klatak, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug Kota Serang, Jumat 27 Mei 2022. (Foto : Polda Banten)
Bagikan:

SERANG | TD — Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa satu penumpang minibus dan pemotor di jalan Boru-Palima tepatnya di Kampung Klatak, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug Kota Serang.

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat, 27 Mei 2022 sekitar pukul 11.50 WIB itu terjadi antara Mitsubishi Elf nopol A-7813-PL yang dikemudikan oleh saudara RN dengan sepeda motor Honda Scoopy Nopol A-2257-DB yang dikendarai oleh laki-laki belum diketahui identitasnya.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Ajun Komisaris Irfan Abdul Gopar mengatakan, tabrakan bermula dari saat Mitsubishi Elf yang dikendarai oleh RN melaju dari arah Palima menuju Boru. “Pada saat di tempat kejadian sepeda motor Honda Scoopy dari arah yang sama menyalip kendaraan Mitsubishi dan langsung berbelok ke arah kanan, sehingga tertabrak oleh kendaraan Mitsubishi.”

Setelah menabrak sepeda motor, lanjut dia, mobil itu menabrak pembatas jalan, kemudian terguling.

“Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia. Satu penumpang mobil Mitsubishi dan satu orang lagi pengendara sepeda motor Honda Scoopy, dan 6 orang mengalami luka ringan,” terang Irfan.

Para korban dibawa ke RSUD Banten untuk mendapatkan penanganan medis. Kecelakaan itu ditangani Unit laka lantas Polresta Serang Kota. (Red)

Bagikan:

Pos terkait