Kontrakan di Pasar Kemis Ludes Terbakar

Kebakaran menghanguskan sebuah kontrakan di Kampung Picung, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis malam, 14 April 2022
kebakaran menghanguskan kontrakan di Kampung Picung, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis malam, 14 April 2022. (Foto : BPBD Kabupaten Tangerang)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD Kebakaran menghanguskan sebuah kontrakan di Kampung Picung, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis malam, 14 April 2022. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.25 WIB.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, sebanyak 21 personel diterjunkan untuk memadamkan api.

Bacaan Lainnya

“Kami menerima laporan pukul 20.25 WIB. Personel pemadam yang diterjunkan dari Mako Curug, Pos Pasar Kemis dan Sepatan,” ujarnya.

Belum diketahui pemicu kebakaran tersebut. Petugas yang diterjunkan ke lokasi mulai memadamkan si jago merah pukul 20.40 WIB.

“Jumlah yang terbakar 4 petak,” imbuhnya.

Munir menambahkan, penyebab kebakaran tersebut belum diketahui. “Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” katanya.

Kebakaran Lapak Limbah

Nyaris di waktu yang sama, kebakaran juga menghanguskan sebuah lapak limbah di Kampung Kawaron, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindangjaya, pukul 21.03 WIB.

Personel pemadam kebakaran dari Pos Balaraja dan Tigaraksa diterjunkan ke lokasi.

“Laporan kami terima pukul 21.03 WIB. Lapak limbah yang terbakar,” kata Munir.

Belum diketahui jumlah kerugian akibat peristiwa kebakaran di dua lokasi tersebut. (Red)

Bagikan:

Pos terkait