Kebakaran Pabrik di Curug, 45 Personel Pemadam Dikerahkan

Sebanyak 45 personel pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kebakaran di PT Warna Prima Kimiatama, Jalan Raya Cukanggalih, Desa Cukanggalih, Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis 9 Juli 2022.
Personel pemadam kebakaran BPBD kabupaten Tangerang tengah memadamkan kobaran api di PT Warna Prima Kimiatama, Jalan Raya Cukanggalih, Desa Cukanggalih, Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis 9 Juli 2022. (Foto : BPBD Kabupaten Tangerang)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Sebanyak 45 personel pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kebakaran di PT Warna Prima Kimiatama, Jalan Raya Cukanggalih, Desa Cukanggalih, Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis 9 Juli 2022.

“Kami menerjunkan 45 personel dan 6 unit pemadam,” ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir.

Bacaan Lainnya

Munir mengatakan, saat ini masih berlangsung proses pemadaman. “Kondisi masih merah.”

6 unit armada pemadam tersebut berasal darimarkas komando Curug, pos Tigaraksa, pos Kelapa Dua, 1 pos BSD, pos Balaraja, dan pos Cisoka.

Hingga berita ini ditayangkan pukul 13.30 WIB, api masih berkobar. Kebakaran tersebut juga menyita perhatian warga di lokasi.

Berdasarkan keterangan warga, kebakaran tersebut untuk keempat kalinya. Kebakaran yang terjadi siang ini yang terbesar.

“Pabrik itu sudah 4 kali kebakaran, saat ini yang paling besar kebakarannya. Semua kebakar. Rumah wargapun ada yang kena. Apinya besar banget, “kata warga di lokasi kebakaran yang tidak mau disebutkan namanya. (Red)

Bagikan:

Pos terkait