Kebakaran Bengkel Sepeda Motor di Kosambi, Perempuan Muda Tewas Terbakar

Seorang perempuan tewas terpanggang dalam insiden kebakaran bengkel sepeda motor di Kampung Jatimulya RT 01/05, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kamis pagi 11 Agustus 2022.
Petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang sedang memadamkan api yang membakar bengkel sepeda motor di Kampung Jatimulya RT 01/05, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kamis pagi 11 Agustus 2022. (Foto : BPBD Kabupaten Tangerang)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD Seorang perempuan tewas terpanggang dalam insiden kebakaran bengkel sepeda motor di Kampung Jatimulya RT 01/05, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kamis pagi 11 Agustus 2022.

Si jago merah melahap bengkel dua lantai yang juga dijadikan tempat hunian sekitar pukul 04.08 WIB.

“Informasi sementara yang kami terima, ada empat orang penghuni. Tiga orang selamat terdiri dari seorang ibu dan dua orang anak. Sedangkan korban yang meninggal satu, posisi korban sedang tidur di lantai dua,” ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir.

Munir menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran itu pukul 04.08 WIB. Tim pemadam beserta armada dari Pos Kosambi dan Pos Pakuhaji diterjunkan ke lokasi.

“Pada saat tim Damkar tiba di lokasi, api sudah membesar, dan mendapatkan informasi ada anggota keluarga sedang tidur di lantai dua dan sudah terbakar,” terangnya.

Petugas pun langsung berjibaku untuk memadamkan api dua jam kemudian. Kemudian petugas mendapatkan korban yakni IS, 21 tahun, seorang perempuan telah tewas terbakar.

“Tadi saat anggota kami masih di lokasi pihak kepolisian masih menunggu tim Inafis dari Polres Metro Tangerang. Sementara personel pemadam sudah kembali ke pos masing-masing,” pungkasnya. (Red)

Bagikan:

Pos terkait