Jasad Pria Terbungkus Karung Ditemukan Mengambang di Danau Gawir Legok

Seorang Pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di danau Gawir, Kampung Gawir, Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa 31 Mei 2022.
Petugas mengevakuasi jasad pria tanpa identitas yang ditemukan tewas mengambang di danau Gawir, Kampung Gawir, Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa 31 Maret 2022. (Foto : Istimewa)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Seorang Pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di danau Gawir, Kampung Gawir, Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa 31 Mei 2022.

Ketua RT 01/11 Kampung Gawir, Koharhdin menjelaskan, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing. Ketika ditemukan, posisi mayat di pinggir danau dengan kondisi terbungkus karung dan terikat pemberat.

Dijelaskannya, mayat tersebut terlihat seperti sebuah boneka terbungkus karung di permukaan danau. Namun, saat dilihat secara dekat oleh pemancing tersebut, ternyata sesosok mayat tanpa busana.

Pemancing itu pun kaget dan segera melapor kepada dirinya selaku ketua RT setempat.

“Pada saat ditemukan, mayat yang terbungkus karung itu posisinya telungkup. Awalnya saya juga agak meragukan, karena takut orang atau boneka. Posisinya saya waktu itu sedang di sawah,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, saat pertama kali dievakuasi, mayat sudah dalam keadaan membusuk dan terdapat beberapa luka di bagian muka.

“Tadi kita dari BPBD Kabupaten Tangerang mengevakuasi dari danau menggunakan perahu,” katanya.

Munir menuturkan, mayat itu langsung dibawa dengan menggunakan ambulans ke rumah sakit untuk segera dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian.

“Korban sudah dibawa pihak kepolisian menggunakan ambulans untuk diidentifikasi,” pungkasnya. (Idris Ibrahim/Rom)

Bagikan:

Pos terkait