Jambret di Kota Serang Jatuh dari Motor Usai Beraksi

Dua orang pelaku kejahatan jalanan terjatuh dari sepeda motornya usai menjambret tas milik AN, di Jalan Samaun Bakri, Lingkungan Kaliwadas, Cimuncang, Kota Serang, Sabtu dinihari, 9 April 2022.
Ilustrasi kejahatan jalanan (TangerangDaily)
Bagikan:

KOTA SERANG | TD Dua orang pelaku kejahatan jalanan terjatuh dari sepeda motornya usai menjambret tas milik AN, di Jalan Samaun Bakri, Lingkungan Kaliwadas, Cimuncang, Kota Serang, Sabtu dinihari, 9 April 2022.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor, kemudian menjambret tas milik korban yang berisi uang Rp1,2 juta.

Bacaan Lainnya

Korban pun berteriak meminta tolong, warga serta personel Polsek Serang yang sedang berpatroli mendengar teriakan korban. Kedua pelaku yang tengah memacu sepeda motor Tiger Nopol A-4444-YY langsung dikejar.

“Pelaku terjatuh dari motor tidak jauh dari tempat kejadian,” ujar Kapolres Kota Serang Ajun Komisaris Besar Maruli Ahiles Hutapea, Minggu 10 April 2022.

Kedua pelaku, terang Maruli, RA (36) dan N (22). Keduanya pun langsung digelandang ke Mapolsek Serang. “Kedua pelaku saat ini sedang dalam proses penyidikan dan dilakukan penahanan di Rutan Polsek Serang,” jelas Maruli.

Untuk barang bukti yang berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Serang yaitu tas warna coklat, uang tunai Rp1,2 juta dan motor Honda Tiger Nopol A-4444-YY.

Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. (Red)

Bagikan:

Pos terkait