Hindari Tubrukan dengan Camry di Serang, Honda BRV Ringsek

Kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan Raya Palima-Cinangka, Kampung Cibodas, Desa Pasanggarahan Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Rabu 1 Juni 2022.
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Palima-Cinangka, Kampung Cibodas, Desa Pasanggarahan Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Rabu 1 Juni 2022. (Foto : Polda Banten)
Bagikan:

KABUPATEN SERANG | TD — Kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan Raya Palima-Cinangka, Kampung Cibodas, Desa Pasanggarahan Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Rabu 1 Juni 2022.

Dalam kecelakaan itu, mobil Honda BRV nyaris menabrak warung saat menghindari tubrukan dengan Toyota Camry. Namun nahas, sebuah sepeda motor juga rusak karena menabrak bagian belakang Honda BRV, sementara pengemudi sepeda motornya terluka.

Bacaan Lainnya

Kasat Lanta Polres Serang Kota Ajun Komisaris Irfan Abdul Gofar mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 13.00 WIB.

Dikatakan Irfan, kejadian bermula saat Toyota Camry yang dikendarai oleh Ariesya berjalan dari arah Ciomas menuju Palima. Kemudian di tempat kejadian diduga kurang hati-hati, pengemudi mengambil badan jalan sebelah kanan untuk mendahului kendaraan yang di depannya.

“Pada saat bersamaan dari arah berlawanan Honda BRV nopol B-2449B-TYG yang dikendarai Moch. Sukron melaju, sehingga terjadi tabrakan dengan kendaraan sepeda motor Honda Scoopy Nopol A-2924-CX yang dikendarai Achmad Fajar menabrak Honda BR-V dari arah belakang,” jelas Irfan.

Akibat tabrakan itu, kendaraan Honda BRV mengalami kerusakan pada bagian depan karena menabrak warung dan belakang. Kerusakan juga terjadi pada sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Achmad Fajar.

“Pengemudi sepeda motor mengalami luka lecet pada bagian dagu dan tangan,” katanya.

Korban kemudian di awa ke Puskesmas Pabuaran untuk mendapatkan perawatan. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor Unit Gakkum Lantas Polresta Serkot untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kami mengimbau agar pengendara selalu disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara. Kemudian juga menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutupnya. (Red)

Bagikan:

Pos terkait