Hindari Penyeberang Jalan, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cikupa

Seorang pemotor tewas usai terjatuh dari sepeda motornya kemudian terlindas truk di Jalan Raya Serang, Cikupa, Jumat malam, 19 Agustus 2022.
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (TangerangDaily)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD — Seorang pemotor tewas usai terjatuh dari sepeda motornya kemudian terlindas truk di Jalan Raya Serang, Cikupa, Jumat malam, 19 Agustus 2022.

Kecelakaan dipicu saat AR, (29), seorang pria, warga Pasir Nangka, Tigaraksa itu awalnya berusaha menghindari seorang penyeberang jalan, tetapi sepeda motornya oleng, lalu terjatuh.

Bacaan Lainnya

“Korban melaju dari arah Bitung menuju Balaraja, saat di lokasi kejadian, korban berusaha menghindari penyeberang jalan, tapi sepeda motornya oleng, lalu terjatuh,” ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang Komisaris Fikry Ardiansyah, Sabtu 20 Agustus 2022.

Nahas, tubuh korban yang terpental ke ke kanan masuk kolong ke kendaraan light truck Toyota Dyna yang dikendarai AM (35) yang datang dari arah Balaraja menuju Cikupa. “Tubuh korban kemudian terlindas ban belakang sebelah kanan,” imbuh Fikry.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka pada tangan dan kepala. Korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian, tepatnya di depan PT. SCS, Kampung Sukamulya, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

“Personel kami lalu membawa korban ke RSU Tangerang. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan di kantor unit Gakkum Lantas Polresta Tangerang untuk proses penyelidikan,” tambah Fikry.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB itu sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Fikry mengimbau kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan di jalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” pungkasnya.

Bagikan:

Pos terkait