Dua Anak Tewas Tenggelam di Pasar Kemis Tangerang

Personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten mengevakuasi dua jasad anak korban tenggelam di Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Kamis, 14 April 2022.
Ilustrasi anak tenggelam (TangerangDaily)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD Personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten mengevakuasi dua jasad anak korban tenggelam di Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Kamis, 14 April 2022.

Kedua korban tersebut tenggelam ke sebuah sumur di area persawahan sekitar pukul 14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Tadi siang kami terima laporan pukul 14.00 Wib peristiwa korban tenggelam di Puri Jaya, kami terjunkan tim damkar Pos Pasar Kemis dan Mako Curug,” ujar Abdul Munir Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang.

Munir mengatakan, awalnya ada tiga anak yang sedang bermain di lokasi kejadian. Satu orang terpleset ke dalam sumur, kemudian dua orang berusaha menolong.

“Lalu satu korban ikut terpeleset juga dan tenggelam dan yang 1 orang selamat, lalu meminta pertolongan warga,” imbuhnya.

Sumur di area persawahan itu, kata Munir, kedalamannya sekitar 2 sampai 3 meter.

“Korban meninggal yaitu Lutfi, umur 7 tahun, anak dari Bapak Abu Amir, warga Perum Taman buah Sukamatri Blok A7/11, Desa Sukamantri dan Rayhan, umur 7 tahun, anak dari Bapak Budi Santoso, Perum Taman buah Sukamantri blok A8, Desa Sukamantri. Sedangkan korban yang selamat Fadil,” terangnya.

Kedua jasad korban dievakuasi sekitar 16.30 WIB. Korban langsung dibawa ke kediaman orang tua masing-masing.

“Kedua orang tua korban sangat terpukul atas kejadian yang menimpa anaknya,” pungkasnya. (Red)

Bagikan:

Pos terkait