Disangka Tidur, Penarik Becak di Lebak Ternyata Meninggal Dunia

Seorang penarik becak meninggal dunia di depan SDN 2 Muara Ciujung Timur, Jalan Ir Juanda, Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat 29 Juli 2022.
Seorang penarik becak meninggal dunia di depan SDN 2 Muara Ciujung Timur, Jalan Ir Juanda, Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat 29 Juli 2022. (Foto : Polda Banten)
Bagikan:

LEBAK | TD Seorang penarik becak meninggal dunia di depan SDN 2 Muara Ciujung Timur, Jalan Ir Juanda, Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat 29 Juli 2022.

Pria bernama Andi Lasmono, warga Pandeglang itu meninggal usai mengantar siswi di sekolah tersebut. “Usai mengantarkan siswi di sekolah tersebut, korban memarkirkan becaknya di pinggir jalan tepatnya di depan SDN 2 MC Timur, kemudian korban beristirahat di atas becak sambil tiduran,” ujar Kapolres Lebak Ajun Komisaris Besar Wiwin Setiawan.

Bacaan Lainnya

Warga di sekitar lokasi menduga korban tertidur karena lelah, tetapi korban belum juga bangun meskipun hingga matahari terik.

“Warga lalu membangunkan korban, tetapi korban tidak mau bangun. Diduga korban sebelum meninggal terlebih dahulu merokok, pasalnya setelah meninggal di jari korban terlihat memegang sebatang rokok,” imbuh Kapolres.

Warga pun memastikan kondisi korban dengan memegang tangan dan memeriksa denyut nadinya, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan warga ke Polsek Rangkasbitung. Petugas yang tiba di lokasi, lalu melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Korban kemudian dibawa ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung untuk dilakukan peneriksaan oleh pihak medis,” pungkasnya. (Red)

Bagikan:

Pos terkait