Dipicu Kabel Menjuntai, Dua Warga di Dadap Tersengat Listrik, 1 Tewas

Dua orang warga dikabarkan tersengat aliran listrik di Jalan Raya Prancis Dadap, Kosambi Timur, Kabupaten Tangerang, Jumat malam, 9 September 2022.
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi dua warga tersengat listrik karena kabel yang menjuntai di Jalan Raya Prancis Dadap, Kosambi Timur, Kabupaten Tangerang, Jum'at malam, 9 September 2022. (Foto : BPBD Kabupaten Tangerang)
Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG | TD Dua orang warga dikabarkan tersengat aliran listrik di Jalan Raya Prancis Dadap, Kosambi Timur, Kabupaten Tangerang, Jumat malam, 9 September 2022.

Bahkan, satu dari dua orang korban tersebut meninggal dunia dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tersebut.

Kapolsek Teluknaga Ajun Komisaris Darma Adi Waluyo mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Kasna Wati (28) dan korban lain atas nama Prili (26) yang mengalami luka bakar ringan di beberapa bagian tubuhnya.

Darma menjelaskan awal kronologi kejadian itu, mulanya Kasna Wati sedang berjalan kaki sepulang kerja bersama dua teman kerja lainnya yang bernama Kasiah dan Prili (26).

Kemudian, tiba-tiba terpelanting hingga ke tepi jalan raya yang diduga tersengat aliran listrik bertenaga tinggi hingga tewas di tempat lokasi kejadian.

“Korban berjalan kaki di trotoar jalan, yang pada saat itu memang keadaan sedang hujan. Tiba-tiba korban bernama Kasna Wati terpental hingga ke jalan. Sedangkan korban lainnya bernama Prili ikut tersengat,” terangnya, Sabtu 10 September 2022.

Darma melanjutkan, keterangan dari saksi lainnya bernama Kandung mengatakan, bahwa dia mendengar suara teriakan meminta tolong.

Pria tersebut melihat kedua korban sudah tergeletak di tepi Jalan Raya Prancis, dan keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bun untuk mendapatkan penanganan medis.

“Saksi Kandung bersama teman-teman korban lainnya mengangkat atau mengevakuasi kedua korban itu ke tempat yang aman. Keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Bun,”

Korban tewas bernama Kasna Wati (28) berasal dari daerah Lampung, Sumatera Selatan dan beralamat tempat tinggal sementara di Kampung Kempleng, Desa Kosambi Timur.

Sedangkan untuk korban bernama Prili (26) berasal dari daerah Flores, yang saat ini beralamat tempat tinggal sementara di Kampung Kosambi Timur, RT 01/11. (Red)

Bagikan:

Pos terkait