Diduga Terlilit Utang Bank Emok, Warga Panimbang Nekat Bunuh Diri

Diduga terlilit utang dari bank keliling atau bank emok, CH (40) warga Kampung Pamatang Jati RT 02/06 Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang gantung diri di ruang tamu rumahnya, Selasa 1 November 2022.
Prosesi pemakaman korban bunuh diri karena terlilit utang dari bank keliling di Kampung Pamatang Jati RT 02/06 Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang. (Foto : Iman untuk TangerangDaily)
Bagikan:

PANDEGLANG | TD — Diduga terlilit utang dari bank keliling atau bank emok, CH (40) warga Kampung Pamatang Jati RT 02/06 Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang gantung diri di ruang tamu rumahnya, Selasa 1 November 2022.

Kapolsek Panimbang Inspektur Satu Asep Jamaludin membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut. Menurut Kapolsek, hasil dari keterangan saksi dan suami korban, kalau korban terlilit utang dari bank emok.

“Sebelumnya suaminya bercerita ke Abah Tolib, korban sering mengambil pinjaman dari bank emok, sehingga banyak tagihan ke rumah korban,” kata Kapolsek, Rabu 2 November 2022.

Menurut Kapolsek, sebelum insiden itu terjadi, suami korban main ke rumah tetangganya, Sarkani untuk minum kopi bareng. Saat dia pulang ke rumah untuk makan, kondisi pintu rumah terkunci dengan gorden tertutup.

“Korban ditemukan sudah tergeletak, lalu suami korban meminta bantuan kepada saudara Sarkani, tetangganya. Korban dibawa ke Puskesmas Panimbang dan dinyatakan meninggal,” tuturnya.

Selian itu, kata Kapolsek, korban meninggal dalam keadaan hamil 5 bulan dengan meninggalkan satu orang anak.

“Korban meninggalkan surat wasiat yang ditujukan kepada suami dan keluarganya. Korban sudah dimakamkan oleh keluarga beserta masyarakat,” ujarnya. (Iman/Rom)

Bagikan: