2 Petugas Terluka saat Padamkan Kebakaran Rumah Makan di Jalan Sudirman

Kebakaran menghanguskan bangunan lantai dua rumah makan di Jalan Sudiman Kota Tangerang, Selasa 5 Juli 2022. Dua orang petugas terluka.
Kebakaran menghanguskan bangunan lantai dua rumah makan di Jalan Sudiman Kota Tangerang, Selasa 5 Juli 2022. (Foto : Eko Setiawan/TangerangDaily)
Bagikan:

KOTA TANGERANG | TD — Kebakaran menghanguskan bangunan lantai dua rumah makan di Jalan Sudirman Kota Tangerang, Selasa 5 Juli 2022. Dua orang petugas terluka.

Kasie Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Kota Tangerang Hambali Bakar mengatakan, sebanyak 50 personel dikerahkan untuk memadamkan api. “Tidak ada korban jiwa, hanya dua orang petugas kami yang mengalami luka,” katanya.

Bacaan Lainnya

Petugas yang terluka tersebut karena harus memecahkan kaca saat akan melakukan pemadaman di bangunan lantai dua yang terbakar tersebut.

Proses pemadaman berlangsung sekitar 30 menit sejak si jago merah melahap ruangan yang dijadikan kantor rumah makan itu tersebut sekitar pukul 17.00 WIB.

“Proses pemadaman hampir setengah jam. Karena yang kami proses ada dua tahap pemadaman dan pendinginan. Pukul 17.30 WIB pemadaman sudah selesai,” ujarnya.

“Pukul 18.17 WIB kami masih melakukan pendinginan, khawatir masih ada percikan api,” imbuhnya.

Belum diketahui pemicu kebakaran rumah makan tersebut. Kerugian materil juga belum tertaksir.

“Luas area yang terbakar mencapai sekitar 300 meter persegi,” pungkasnya. (Eko Setiawan/Rom)

Bagikan:

Pos terkait