BeritaKriminalTangerang Selatan

Penjambret di Pondok Aren Tersungkur ke Aspal Usai Tabrak Bak Sampah

60
×

Penjambret di Pondok Aren Tersungkur ke Aspal Usai Tabrak Bak Sampah

Sebarkan artikel ini
Pelaku penjambretan di Pondok Aren sedang mendapatkan perawatan medis di RS Polri Sukanto-Keramat Jati, Jakarta, Rabu, 8 Mei 2024. (Foto : Istimewa)
Bagikan:

KOTA TANGSEL | TD — Panik karena korban berteriak minta tolong, S (58), penjambret di Pondok Aren tersungkur ke tanah usai sepeda motornya menabrak bak sampah.

Peristiwa kejahatan tersebut terjadi di Pondok Betung, Kompleks Deplu, Pondok Aren, Tangsel pada Rabu pagi, 8 Mei 2024.

Kapolsek Pondok Aren Bambang Askar Sodiq, saat itu pelaku menjambret tas milik Siti Yuliati (79).

Saat korban sedang berjalan di pinggir jalan, lalu datang pelaku dari arah belakang menggunakan sepeda motor. Saat pelaku menarik tas milik korban, ternyata dia mendapatkan perlawanan.

“Korban pun berteriak minta tolong. Karena panik, pelaku hendak melarikan diri, tetapi sepeda motornya oleng kemudian menabrak bak sampah,” terang Bambang, Kamis, 9 Mei 2024.

Pelaku yang sempat menguasai tas milik korban yang berisi ponsel pun tersungkur ke tanah.

“Pelaku masuk ke selokan, sehingga kepalanya bersimbah darah dan selanjutnya diamankan oleh warga sekitar,” tambahnya.

Karena kondisi pelaku yang mengalami luka di kepala, terang Bambang, petugas kemudian membawanya ke RS Polri Sukanto-Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan medis.

“Pelaku sudah diamankan dan sekarang dibawa berobat. Kami akan kembangkan kasus ini apakah pelaku bagian dari jaringan pelaku jambret yang beberapa waktu lalu beraksi di Pondok Aren. Tetap kita berpegang asas kemanusiaan, pelaku kami sembuhkan dulu,” tuturnya. (Idris Ibrahim/Red)

Bagikan: